alexametrics
Sabtu, 23 Jan 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Rayakan Ultah ke 29, RS Puri Raharja Fokus Tingkatkan Kualitas

01 Desember 2020, 21: 02: 12 WIB | editor : ali mustofa

rayakan ulang tahun, ultah ke 29, rs puri raharja, tingkatkan kualitas

Direktur RS Puri Raharja dr. Bagus Darmayasa (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Sebagai bentuk syukur telah berulang tahun ke 29, RS Puri Raharja merayakannya dengan cara melakukan pemotongan tumpeng dalam acara puncak yang digelar di aula rumah sakit, Selasa (1/12)

Tema yang diangkat untuk memperingati HUT RS Puri Raharja Denpasar adalah Mewujudkan Budaya Patient Safety Melalui Integritas Interpersonal dan Peningkatan Kompetensi SDM.

Tema tersebut menuntut manajemen RS Puri Raharja meningkatkan mutu rumah sakit dan menjaga keselamatan pasien.

Direktur RS Puri Raharja  dr. Bagus Darmayasa  mengatakan untuk mewujudkan tema tersebut salah satu upaya yang dilakukan adalah mengikuti akreditasi yang dilaksanakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

"Tiga tahun lalu RSPR  telah berhasil memperoleh predikat Terakreditasi Paripurna. Tentu jadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan akreditasi tersebut,” kata dr. Bagus Darmayasa.

Untuk meningkatkan pelayanan, lanjutnya, RS Puri Raharja saat ini mulai melakukan penataan  bangunan dan renovasi beberapa ruangan, antara lain lobby utama, IGD, dan kamar rawat inap.

"Untuk itu , kami mohon doa restunya agar selalu bisa melayani masyarakat, baik pasien umum maupun pasien BPJS. Kedepan kami akan kembangkan pelayanan Rawat Jalan Premium Terpadu,” katanya.

Dokter Bagus mengatakan, umur RS Puri Raharja ke 29 tahun merupakan capaian yang luar biasa dan harus disyukuri.

“Semoga momentum HUT sederhana ini menjadikan semangat baru bagi seluruh jajaran kami, dalam memberi layanan kesehatan kepada masyarakat,” bebernya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP