alexametrics
Sabtu, 16 Jan 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

[Terungkap] Ternyata Pelaku Lakukan Aksi Remas Payudara Berturut-turut

02 Desember 2020, 22: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

remas payudara, peremas payudara ditangkap, Polsek Pupuan, warga Pupuan, Polres tabanan, bikin resah, korban remas payudara,

Pelaku I Putu Adi Pratama Putra alias Doni yang diamankan di Mapolsek Pupuan (Istimewa)

Share this      

TABANAN-Maraknya aksi remas payudara di jalanan membuat yang meresahkan warga Pupuan, Tabanan akhirnya berhasilkan diungkap jajaran Polsek Pupuan.

Pelakunya I Putu Adi Pratama Putra alias Doni. Ia ditangkap setelah polisi menerima laporan  pada akhir bulan November lalu.

Ada empat korban yang melaporkan aksi ini.

Diantaranya Ni Komang Ayu Dinasari, Ni Wayan Sari Asih, Ni Kadek Wiwik Sri Astuti dan Ni Made Sri Natih.

Keempat korban mengalami aksi remas payudara dengan TKP di pinggir Jalan raya umum Pupuan-Antosari, Banjar Dinas Margasari, Desa Pujungan, Pupuan. Sehingga polisi membekuk pelaku I Putu Adi Pratama Putra alias Doni.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, Rabu (2/12), ternyata aksi remas payudara dilakukan pelaku secara berturut-turut.

Yakni mulai dari (8-11/11) dan juga terjadi pada akhir bulan November (30/11) lalu.

Berawal dari laporan korban Ni Komang Ayu Dinasari. Korban melaporkan dirinya diremas payudara ketika datang dari Pasar Pupuan usai membeli bunga mengendarai sepeda motor Honda Beat. Korban yang melintas di pertigaan Gambuk berpapasan dengan pelaku.

Kemudian pelaku memutar sepeda motor dengan membuntuti korban dari arah belakang. Berada sampai di sebelah toko baju Putra. Pelaku seketika memepet korban dan menarik tangan kanan korban. Sehingga mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Pelaku pun mendekati korban dengan merangkulnya dan meremas payudara. Tak cukup sampai disitu, pelaku menarik korban ke tengah jalan dengan melepas celana korban hingga melorot. Lantaran ada saksi Jero Mang Nunggu yang melihat kejadian tersebut dan korban berteriak. Pelaku pun kabur melarikan diri.

Aksi remas payudara yang sama juga dialami korban Ni Wayan Sriasih. TKP di daerah Sedayu, Desa Pujungan, Pupuan. Pelaku lagi-lagi melakukan perbuatan yang sama memepet korban. Akibatnya korban jatuh. Korban yang terjatuh didekati pelaku. Karena korban yang melawan dan teriak meminta tolong pelaku pun melarikan diri..

Selain itu aksi remas payudara juga dialami korban Ni Kadek Wiwik Sri Astuti yang terjadi di depan SPBU Banjar Dinas Batungsel Kelod, Desa Batungsel. Korban dibuntuti dari arah belakang oleh pelaku. Korban yang merasa curiga karena dibuntuti. Sehingga korban memarkir sepeda motor yang dikendarainya. Saat itu pula pelaku mendadak dari arah belakang mendekati korban dengan meremas payudara korban. Sayangnya korban dapat menghindar.

Remas payudara juga dialami korban Ni Made Sri Natih. Peristiwa tersebut terjadi di Banjar Dinas Kebon Kaja, Desa Kebonpadangan. Pelaku melakukan perbuatan yang sama dengan cara menghadang korban ditengah jalan.

Lantaran korban yang ketakutan terhadap aksi yang dilakukan sehingga korban menabrak pelaku dengan sepeda motor. Namun saat itu pelaku berhasil meremas payudara korban dan mengelus kemaluan korban.

Kapolsek Pupuan AKP Ketut Wicaksana Julyawan yang dikonfirmasi, Rabu (2/12) tak menampik perihal penangkapan pelaku aksi remas payudara.

Menurutnya, pelaku memang kerap kali beraksi ketika kondisi jalanan gelap dan sepi. Bahkan aksinya juga membuat warga Pupuan resah.  

“Ya kami sudah amankan pelaku I Putu Adi Pratama Putra alias Doni, besok kami rilis,” tukasnya saat dihubungi via sambungan telepon.

(rb/jul/pra/JPR)

 TOP