alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarbali
Home > Politika
icon featured
Politika

Muscam Golkar di Karangasem Berakhir, Delapan Ketua PK Terpilih

29 Desember 2020, 13: 51: 29 WIB | editor : ali mustofa

Muscam di Karangasem berakhir di Kecamatan Manggis, Senin (28/12) kemarin.

Muscam di Karangasem berakhir di Kecamatan Manggis, Senin (28/12) kemarin. (I Wayan Putra/ Radar Bali)

Share this      

AMLAPURA - Musyawarah Kecamatan atau Muscam Partai Golkar di Karangasem berakhir di Kecamatan Manggis. Akhir acara ditutup dengan kegiatan seremonial.

Golkar Karangasem melakukan serangkaian Muscam di delapan kecamatan. Kegiatan ini diawali Sabtu (26/12) lalu di Kecamatan Kubu, dan terpilih I Nyoman Musna Antara sebagai ketua PK Kubu.

Musna sendiri merupakan PK incumbent dan juga anggota Fraksi Golkar DPRD Karangasem. Musna terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya sebagai PK Kubu.

Hari yang sama Muscam juga dilakukan di Kecamatan Abang. I Nyoman Kaler terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Abang.

Masih di hari yang sama, Muscam di Kecamatan Rendang memilih I Nyoman Rena sebagai Ketua PK. Rena terpilih secara aklamasi untuk jabatan kedua kalinya Minggu (27/12) lalu.

Untuk PK Sidemen yang terpilih adalah I Gusti Agung Utama Kurniawa. Berikutnya di Selat, I Wayan Sudista yang juga anak dedengkot Golkar Karangasem I Wayan Dita terpilih secara aklamasi. Sudista sendiri sebelumnya menjabat sebagai Plt PK Selat.

Lebih lanjut, untuk PK Bebandem yang terpilih sebagai Ketua PK adalah I Wayan Putu mengantikan Plt PK Ketut Rudi. Sementara PK Karangasem juga dipilih secara aklammasi I Gst Ngurah Putra.

Dan PK Manggis kemarin I Nyoman Sumadi yang juga anggota Fraksi Golkar terpilih kembali sebagai PK Manggis.

Penutupan rangkaian Muscam sendiri langsung dilakukan di Manggis kemarin. Penutupan dilakukan secara seremonial oleh Ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan alias Gus Sombi.

“Muscam merupakan amanat AD/ART Partai sehingga ini wajib dilaksanakan,” ujarnya. 

Dia mengatakan, Muscam merupakan bagian dari konsolidasi Partai Golkar sampai ke tingkat kecamatan.

(rb/yor/tra/mus/JPR)

 TOP