alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Tunda Swab Test, Pemain Bali United Baru Kumpul Setelah PSBB

08 Januari 2021, 05: 15: 49 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, swab test, tunda swab test, pemain bali united, kumpul setelah psbb

Bek tengah Bali United Haudi Abdillah saat sesi latihan Bali United di Lapangan Artifisial Australia Independent School tahun lalu. Setelah skuad gagal berkumpul, masih belum jelas kapan sesi latihan dimulai. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Sebenarnya, semua pemain sudah berkumpul di Bali sejak Rabu lalu (6/1). Nah, Kamis kemarin (7/1), mereka semua harus menjalani tes usap PCR sebelum memulai latihan.

Surat untuk segera berkumpul dan menjalani tes usap PCR pun sudah dikantongi masing-masing pemain.

Nyatanya, hal tersebut urung terlaksana. Hal ini akibat dari belum jelasnya kompetisi dan yang terbaru adalah penerapan PSBB Jawa-Bali dari tanggal 11-25 Januari mendatang.

Praktis, segala kegiatan termasuk kegiatan olahraga dibatasi untuk saat ini. Padahal, beberapa asisten pelatih seperti Roni Azani, Yogi Nugraha, hingga sang kapten Fadil Sausu sudah melakukan tes usap PCR di daerah mereka masing-masing.

Hal ini diungkap langsung oleh Media Officer Bali United Alexander Mahaputra. Alex – sapaan akrabnya mengatakan,

ada pembatalan bagi skuad Bali United untuk berkumpul. “Batal dan tunda kedatangan. Kemungkinan setelah tanggal 25 (Januari),” terang Alex.

Hal serupa dilontarkan bek kanan Bali United I Made Andhika Wijaya. Dia mengaku masih belum tahu kapan skuad Serdadu Tridatu berkumpul kembali.

Setidaknya dibalik penundaan ini ada hikmah yang bisa dipetik. “Saya bisa lebih fokus dalam penguatan kaki pasca cedera,” pungkasnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP