alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Ngebut, Tabrak Truk Lalu Terjepit, Remaja 17 Tahun Tewas Mengenaskan

08 Januari 2021, 20: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

lakalantas, laka tewas, tabrak truk, terjepit badan truk, tewas mengenaskan, Polsek Banjar, pengedara motor tewas, motor tabrak truk, remaja tewas,

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP lakalantas yang menewaskan korban Gusti Ngurah Adi Guna. (Eka Prasetya)

Share this      

SINGARAJA– Seorang remaja berusia 17 tahun tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan di ruas Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk, atau tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, kecelakaan nahas yang menimpa korban Gusti Ngurah Adi Guna, 17, warga Deas Patemon, Kecamatan Seririt, terjadi pada Jumat (8/1) sekitar pukul 09.30 WITA.

Berawal saat korban memacu sepeda motor dengan nomor polisi DK 4786 QU dengan kecepatan tinggi dari arah Seririt menuju ke Singaraja. Kemudian dari arah berlawanan (Singaraja menuju ke Seririt) melaju truk dengan nomor polisi DK 9569 AN yang dikemudikan oleh Gede Toya, 52, warga Desa Menyali.

Salah seorang saksi mata Ida Bagus Wisnaya mengungkapkan, sepeda motor DK 4786 QU sudah terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Seririt. Pengendara disebut tak mengenakan helm. Saat sepeda motor melaju dari arah Seririt, tiba-tiba sepeda motor oleng dan masuk ke lajur berlawanan.

Truk dengan material atau bahan bangunan kemudian berusaha menghindari sepeda motor tersebut.

Sehingga truk juga masuk ke lajur berlawanan. Tak disangka pengemudi sepeda motor berusaha kembali ke lajur semula. Tak pelak kecelakaanpun tak terhindarkan.

“Saat truk berusaha menghindari, malah dicari sama yang naik sepeda motor. Akhirnya langsung nabrak pintu depan kiri. Sempat terseret juga beberapa meter,” kata Wisnaya.

Akibat kejadian itu korban terjepit di bagian kiri badan truk. Polisi menyebut perut korban dalam kondisi robek, kaki remuk, dan luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, personil Polsek Banjar sudah berusaha mengevakuasi jenazah korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Parama Sidhi Singaraja untuk proses lebih lanjut.

“Karena korbannya meninggal dunia, penanganan perkaranya dilimpahkan ke Polres. Kami hanya membantu proses evakuasi. Jenazahnya tadi dititip sementara di RS Parama Sidhi,” kata Agus Dwi.

(rb/eps/pra/JPR)

 TOP