alexametrics
Senin, 25 Jan 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Pemain Liga 1 Mulai Gerah, Tagar #AyoMainLagi Trending di Medsos

10 Januari 2021, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pemain sepakbola, pemain mulai gerah, ayomainlagi, trending di medsos

Ilustrasi (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Kapan liga bergulir? Pertanyaan ini terus membekas dari dalam benak pemain, pelatih, ofisial, pemilik klub, bahkan suporter.

Tagar #AyoMainLagi lantas bermunculan di media sosial. Yang memakai tagar tersebut didominasi oleh para pemain yang ada di Liga 1.

Beberapa pemain Bali United tidak ketinggalan ambil bagian. Misalnya saja M. Taufiq, Wawan Hendrawan, hingga sang kapten Fadil Sausu.

Mereka sepertinya sudah gerah dengan keadaan yang tidak pasti seperti sekarang. Dengan tidak adanya liga, tentu pemasukan bagi mereka sedikit tereduksi.

“Membayangkan negara paling fanatic dengan sepak bola, tapi tak memiliki kompetisi sepak bola,” tulis para pemain Liga 1 di akun media sosial milik mereka.

Unggahan tersebut sudah mulai terlihat sejak Kamis malam (7/1) lalu. Tagar #AyoMainLagi bahkan menjadi trending topic twitter nomor lima di Indonesia.

Sebanyak 2.897 pengguna sudah mencuitkan tagar ini. Tapi sampai sekarang, siempunya kebijakan dalam hal ini pihak kepolisian masih belum juga memberikan lampu hijau terkait penyelenggaraan Liga 1.

Apa yang sebenarnya ”salah” dari PSSI sehingga mendapatkan cobaan bertubi-tubi untuk persepakbolaan Indonesia sekarang ini.

Lihat bagaimana  IBL begitu mudahnya mendapatkan izin pertandingan musim ini. Pada 15 Januari mendatang, IBL akan menggelar seri perdananya di Mahaka Square Arena, Jakarta.

Bali United Basketball sendiri sudah tiba di Jakarta sejak Senin (4/1) dan sampai sekarang masih menggelar latihan.

Proliga sendiri dijadwalkan menggelar seri perdana mereka pada 31 Januari mendatang di Sentul Bogor.

Apakah petinggi dari PSSI punya kesalahan kepada pemerintah atau pihak Mabes Polri sehingga tidak mendapatkan izin sampai sekarang? 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP