alexametrics
25.4 C
Denpasar
Thursday, October 6, 2022

CATEGORY

Radar Buleleng

Sejumlah Pejabat Kejari Digeser, Kajari Buleleng: Perkara Korupsi Jalan Terus!

Sejumlah pejabat di Kejaksaan Negeri Buleleng digeser. Yakni jabatan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, serta Kasi Tindak Pidana Khusus. Meski digeser, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng, Rizal Syah Nyaman memastikan perkara korupsi akan tetap berjalan.

Perbekel Temui Gubernur, Minta Kepastian Pelepasan Lahan bagi Warga Eks Tim-tim

Perbekel Sumberklampok Wayan Sawitra Yasa menemui Gubernur Bali Wayan Koster. Sawitra ingin meminta kepastian soal permohonan pelepasan kawasan hutan produksi terbatas (HPT) yang diajukan masyarakat Eks Timor Timur (Timtim) yang kini bermukim di Desa Sumberklampok.

CATAT! Pemerintah Segera Terbitkan Sertifikat untuk 107 Keluarga Eks Timor-Timur

Pemerintah segera melakukan proses pelepasan lahan pemukiman yang akan diberikan kepada warga Eks Timor -Timur. Lahan itu rencananya akan diberikan pada 107 kepala keluarga asal Bali, yang sempat transmigrasi ke Timor-Timur.

Amor Ring Acintya, Perbekel Bondalem Tutup Usia

Perbekel Bondalem, Gede Ngurah Sadu Adnyana meninggal Selasa pagi kemarin (4/10). Dia dilaporkan meninggal di RSU Kertha Usada Singaraja, pada pukul 05.30 pagi, setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit tersebut.

Guru TK Mengadu ke Penjabat Bupati, Berharap Diangkat jadi ASN

Sejumlah guru Taman Kanak-kanak (TK) di Buleleng, mengadu ke Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana. Mereka berharap dapat diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah pemerintah melakukan pendataan terhadap pegawai pemerintahan dengan status kontrak atau non-ASN.

Semakin Bahaya!, Barang Bukti Dominan Narkoba, Kejari Buleleng Musnahkan

Perkara narkotika masih mendominasi di Kabupaten Buleleng. Buktinya saat proses pemusnahan barang bukti perkara pidana, barang bukti yang dimusnahkan sebagian besar terkait dengan kasus narkotika.

Duh! Resapan Buruk, Hujan Cuma Sekejap, Jalanan Kota Singaraja Malah Banjir

Hujan untuk pertama kalinya mengguyur Kota Singaraja pada Senin (3/10) siang. Hujan turun sekitar pukul 13.15 siang. Untuk pertama kalinya hujan mengguyur setelah selama dua bulan terakhir tak pernah turun hujan di kawasan Kota Singaraja

Catat! Lantaran Pengawasan Lemah, Pengerjaan Proyek Perbaikan Jalan Jadi Asal-Asalan

Pengawasan terhadap proyek perbaikan jalan di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, dianggap lemah. Dampaknya pengerjaan proyek pun jadi asal-asalan. Bahkan proyek itu diprediksi tak akan selesai tepat waktu.

BPJS Kesehatan Singaraja Sosialisasikan Program REHAB ke Awak Media

Selain menyosialisasikan tentang Program REHAB, Endang juga menginformasikan tentang hak dan kewajiban peserta JKN, alur prosedur pelayanan di fasilitas kesehatan dan program dari BPJS Kesehatan yang bertujuan untuk memudahkan peserta dan masyarakat.

BPJS Kesehatan Singaraja Pantau Penerapan Sistem Antrean Online di RSUD Buleleng

Dwi menyampaikan bahwa di RSUD Buleleng, pemanfaatan antrean online sudah berjalan dengan baik sehingga ia optimis hal tersebut memberikan dampak positif bagi penyedia pelayanan maupun peserta JKN yang berkunjung

Berita Terbaru

/