30.4 C
Denpasar
Thursday, December 8, 2022

CATEGORY

Dwipa

Antisipasi Sampah Tak Terangkut, Sopir Resah, DLHP Klungkung Ikut Antre BBM

Buntut kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan pertalite berdampak buruk kemana-mana. Sopir truk pengangkut sampah Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Klungkung turun merasakan antrean panjang dalam mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar sejak November 2022. Agar jadwal pengangkutan sampah tidak terganggu, mereka yang biasanya pulang setelah mengangkut sampah warga akhirnya harus mengantre BBM

Ya Ampun! Depresi Karena Sakit, Petani di Abang Malah Gantung Diri

- Salah seorang petani asal Banjar Dinas Kangkang, Desa Kertha Mandala, Kecamatan Abang, yakni I Wayan Soma, 47, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Korban ditemukan tergantung pada pukul 07.00 Rabu pagi (7/12).

Kuota BBM di SPBU Dibatasi, Depo Pertamina Manggis Klaim Stok Aman

Selain mengalami kelangkaan solar, SPBU di Bali juga mengalami kelangkaan pertalite. Bahkan di Karangasem, hampir semua SPBU tak menjual pertalite karena habis. Kondisi ini terjadi sejak beberapa hari terakhir

Krodit! Hindari Tabrakan, Truk Fuso Bermuatan Besi Seberat 15 Ton Terguling

Sebuah truk bermuatan besi terguling di Jalan menurun Nasional Gilimanuk-Denpasar, Tabanan Senin malam (5/12). Truk fuso DK 9492 UE tersebut terguling lantaran menghindari tabrakan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Beruntung sopir truk selamat dari peristiwa itu. Namun muatan truk jatuh berhamburan

Sepi! Kunjungan Wisman ke Produksi Garam Tradisional di Pantai Karangnadi Klungkung

Petani garam tradisional Pantai Karangnadi, Nengah Kerta Yasa belum lama ini mengungkapkan, belum ada satu pun wisman yang berkunjung ke Pantai Karangnadi untuk melihat proses pembuatan garam tradisional Kusamba selama pandemi ini. Padahal sebelum pandemi, banyak wisman yang berkunjung dan membeli garam tradisional Kusamba

Nyusul Peranti Tilang Elektronik, Tahun Depan Mulai Dipasang Kamera ETLE di Tabanan

Sistem tilang elektronik atau ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) sejauh ini sedang gencar diterapkan di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Tabanan. Meski sejauh ini penerapannya masih dilakukan secara mobile.

Mih! Jalan Penghubung Desa Budakeling-Ababi Rusak Berat Diterjang Banjir

Banjir menerjang jalan perbatasan di Desa Budakeling menuju Desa Ababi Kecamatan Abang pada Jumat (2/12) sore lalu. Akibatnya, jalan rusak parah. Jalan tersebut tertutup material pasir dan batuan akibat air Tukad Embah Api meluap saat hujan.

Duh! Musim Hujan, Banyak Ular Masuk Rumah Warga

Kasus ular masuk ke pekarangan rumah warga di Karangasem mengalami peningkatan saat musim hujan ini. Peningkatan ular masuk ke pekarangan warga ini terlihat dari banyaknya laporan diterima Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan) Karangasem untuk melakukan evakuasi ular.

Fasum di Perumahan Kutuh Residence Rusak Berat, Warga Minta Pengembang Tanggung Jawab!

Buruknya fasilitas umum di perumahan Kutuh Residence, Samsam, Kerambitan, Tabanan, dikeluhkan warga perumahan. Hal ini terjadi karena sejak awal pembangunan perumahan, developer atau pengembang tidak sekaligus memperhatikan akses jalan di lingkungan perumahan.

Alamak! Tujuh Warga Karangasem Tertipu Biro Umrah

Sebanyak sembilan calon jamaah umroh di Karangasem tertipu oleh oknum agen travel umrah. Hal itu membuat para jamaah batal berangkat ke Tanah Suci Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Berita Terbaru

/