Rabu, 26 Jan 2022
Radar Bali
Home / Bali United
icon featured
Bali United

Dipanggil Timnas, Tapi Nadeo Malah Bela Bali United Vs Arema, Ada Apa?

PSSI Sudah Kirim Surat, Teco Belum Menerima

06 Desember 2021, 16: 45: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Dipanggil Timnas, Tapi Nadeo Malah Bela Bali United Vs Arema, Ada Apa?

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata. (Ahmad Khusaini/Jawa Pos)

Share this      

DENPASAR – Nama dari 30 pemain sudah dirilis untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Skuad Garuda pun sudah berada di Singapura.

Bali United sendiri mengirimkan tiga wakilnya. Mereka adalah penjaga gawang Nadeo Arga Winata, Yabes Roni Malaifani, dan I Kadek Agung Widnyana Putra.

Jika Timnas Indonesia sudah berada di Singapura, lalu mengapa Nadeo Arga Winata masih berada di Yogyakarta bersama Bali United? Namanya sendiri muncul dalam daftar susunan pemain Serdadu Tridatu untuk menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu malam (5/12).

Baca juga: Bali United U-18 Juara, Rahmat Arjuna Reski Jadi Pemain Terbaik

Bahkan namanya masuk sebagai starting line up. Wawan Hendrawan sendiri hanya menjadi cadangan kontra Singo Edan. Dalam pertandingan BU versus Arema sendiri Nadeo akhirnya memang dimainkan. Laga itu berkesudahan dengan skor kacamata: 0-0. 

Hal ini bisa menuai pro kontra dan kesenjangan bagi tim lain yang mengirimkan wakilnya ke skuad Garuda. Dari kabar yang beredar, PSSI sudah mengirimkan surat pemanggilan ke Bali United pada 24 November lalu.

Namun, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menjelaskan, saat sesi konferensi pers jelang pertandingan bahwa pihaknya belum mendapatkan surat pemanggilan Nadeo.

Saat nama-nama pemain diumumkan di laman resmi PSSI, nama Nadeo memang masuk bersama tiga penjaga gawang lainnya.

Di saat yang bersamaan, kabar bahagia datang kepada Nadeo karena dikaruniai putri pertama.

“Saya belum tahu (kapan bergabung ke Timnas Indonesia). Belum dapat surat resmi dari PSSI,” imbuh pelatih berpaspor Brasil tersebut.

(rb/lit/yor/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia