Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Bali United
icon featured
Bali United

Awas! Banyak Pemain Bali United Koleksi Dua Kartu Kuning

16 November 2021, 16: 00: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Awas! Banyak Pemain Bali United Koleksi Dua Kartu Kuning

Bek kanan Bali United, Dias Angga Putra menjadi salah satu skuad Bali United yang mengoleksi dua kartu kuning. (DOK RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR – Tim Bali United harus awas saat menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-12 seri ketiga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Jumat mendatang (19/11). Sebab, banyak pemain BU yang mengoleksi dua kartu kuning.

Beberapa pemain yang memilii koleksi dua kaartu kuning itu adalah Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Brwa Hekmat Nouri, Melvin Platje, dan Eber Bessa.

Untuk itu, pemain-pemain ini wajib berhati-hati dan jangan sampai membuat kesalahan sehingga pengadil di lapangan mengganjar mereka dengan kartu kuning.

Baca juga: Bupati: Tenganan Tak Boleh Tergerus Budaya Lain

Jika mendapat kartu kuning kembali, praktis mereka tidak akan bisa memperkuat Bali United dalam satu pertandingan.

Namun Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra tidak terlalu membahas pemain-pemain yang sudah mendapatkan dua kartu kuning.

Dia hanya ingin menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-12 seri ketiga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Jumat mendatang (19/11). Para pemain pun sama. Mereka hanya fokus untuk laga selanjutnya kontra Persela.

“Untuk persiapan, kami sudah sangat siap. Sekarang kami harus lebih fokus untuk mempersiapkan pertandingan di seri ketiga nanti,” terang Dias Angga.

Dias sudah menjalani sembilan pertandingan bersama Serdadu Tridatu. Dalam sembilan pertandingan dari data statistik, Dias sudah melakukan 159 operan sukses dari 181 operan.

Selain itu dia berhasil membukukan tiga tekel, 14 kali intersep, dan enam clearances. Namun Dias wajib hati-hati karena sudah mengoleksi dua kartu kuning.

Menghadapi Laskar Joko Tingkir, mantan bek sayap Persib Bandung ini enggan meremehkan lawan.

“Kami respect dengan tim lawan. Kami wajib semangat dan kerja keras untuk mendapatkan kemenangan melalui arahan tim pelatih. Kami juga ini bekerja keras bersama rekan-rekan setim lain di Bali United,” ucap pemilik nomor punggung 22 tersebut.

Di samping itu, Dias masih punya keyakinan bisa menjaga clean sheet seperti yang sudah dilakukan Serdadu Tridatu dalam tiga pertandingan terakhir di seri kedua.

“Alhamdullilah di tiga pertandingan terakhir di seri kedua, kami berhasil clean sheet. tentunya ini sangat bagus untuk tim dan peluang tanpa kebobolan kembali selalu ad ajika kami bekerja keras di lapangan dan bisa berkomunikasi yang di lapangan,” tutupnya.

(rb/lit/yor/JPR)




 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia