Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Bali United
icon featured
Bali United

Ungkapan Spaso usai Meraih Penghargaan Pemain Terbaik Liga 1

24 Oktober 2021, 12: 45: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Ungkapan Spaso usai Meraih Penghargaan Pemain Terbaik Liga 1

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022 bulan September (MEDIA BALI UNITED)

Share this      

DENPASAR – Sebelum menghadapi Bhayangkara FC Sabtu malam (23/10), Ilija Spasojevic sudah melesakkan lima gol dan satu assist. Atas performa apiknya, Spaso akhirnya diganjar dengan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022 pada bulan September versi PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Liga 1 musim ini.

Spaso pun senang dengan penghargaan yang diberikan oleh PT LIB kepadanya. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Dia pun merasa merasa senang dan bangga atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya secara pribadi, tapi juga untuk rekan-rekan saya dan tim pelatih karena kami berjuang bersama-sama di lapangan. Semoga ke depannya kami bisa lebih bagus lagi dalam pertandingan yang akan datang,” tambah pemain kelahiran Montenegro tersebut.

Baca juga: Teco Berubah Jadi Manajer Bali United

Perjalanan Spaso di lapangan hijau memang tidak pernah terlepas dari segudang prestasi yang menghampiri. Berkarir di Indonesia, tiga gelar berhasil diraih. Gelar tersebut adalah Piala Presiden Tahun 2015 bersama Persib Bandung, Juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, dan terakhir membawa Bali United pada tahta Juara Liga 1 2019.

Selain nominasi pemain terbaik yang diberikan untuk Ilija Spasojevic, PT LIB juga memberikan tiga nominasi lainnya kepada para aktor lapangan hijau yang menunjukkan kualitasnya pada bulan lalu ini.

Nominasi itu antara lain gol terbaik pada bulan September diberikan kepada Irsyad Maulana dari Persita Tangerang, pemain muda terbaik pada bulan September diperoleh Bagas Kaffa dari PS Barito Putera, dan pelatih terbaik bulan September yang diterima oleh Coach Imran Nahumaruby.

(rb/lit/yor/JPR)




 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia