27.6 C
Denpasar
Tuesday, January 31, 2023

CATEGORY

Karangasem

Dari Peringatan Hari Arak Bali(1): Di Karangasem Gelar Doa Bersama dan Berharap Semakin Mendunia

Memperingati Hari Arak Bali pada 29 Januari yang jatuh pada Minggu kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karangasem menggelar doa bersama di Pura Manik Kembar Batubelah, Desa Datah, Kecamatan Abang, Karangasem.

Waw! Gelar Persembahyangan, Pejabat Pemkab Karangasem Bersulang, Berharap Arak Bali Mendunia

- Memperingati Hari Arak Bali pada 29 Januari yang jatuh pada Minggu kemarin, Pemerintah Kabupaten Karangasem menggelar persembahyangan bersama di Pura Manik Kembar Batubelah, Desa Datah, Kecamatan Abang. Melalui Hari Arak Bali yang dirayakan perdana itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana berharap arak Bali bisa lebih dikenal dan mendunia

Ketika Karangasem Dipusingkan Arak Abak-abal Campur Gula : Gelar Razia Rutin,Cegah Peredaran

Setelah menyasar Kecamatan Sidemen, petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi dan Kabupaten Karangasem kembali merazia produsen arak gula. Dari Sidemen hingga Kecamatan Abang pun jadi titik sasaran sidak.

Duh, PNS Ditemukan Tergeletak di Halaman Kantor

Pria yang belakangan diketahui bernama I Nengah Rai, 57, asal Lingkungan Tampuagan 1, Kelurahan Karangasem ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Gegara Arak Gula, Produsen Arak Tradisional Bali Sampai Banting Harga

Satpol PP memastikan akan terus melakukan sidak ke beberapa warga yang masih memproduksi arak gula di Karangasem. Selain mengancam keberlangsungan pelaku usaha arak tradisional, juga dianggap mematikan usaha arak tradisional lantaran arak gula dijual terlalu murah.

Instruksi Gubernur Koster Tak Diindahkan, Warga Pembuat Arak Gula Kena “Jewer”

Kendati sudah dilarang, ternyata masih ada warga yang berani memproduksi arak gula yang tak sesuai Pergub. Akibatnya, dua warga di Sidemen Karangasem kena “dijewer” petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali dan Kabupaten Karangasem.

Amor Ring Acintya! Wanita Lanjut Usia Ditemukan Gantung Diri di Gubuk

Warga Banjar Dinas Segah, Desa Nongan, Kecamatan Rendang digegerkan dengan temuan seorang lansia yang meninggal dalam kondisi gantung diri pada Kamis (26/1). Lansia itu diketahui bernama Ni Mangku Wayan Soma, 78. Korban nekat mengakhiri hidup di gubuk sawah miliknya.

Duh, Korban Kecelakaan Pikap yang Meninggal Bertambah Lagi

Korban meninggal dunia tragedi pikap DK 8256 TF terguling di Jalan Raya Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Senin lalu (23/1/2023) bertambah lagi.

Satu Penumpang Kecelakaan Meninggal, Polisi Periksa Sopir Pikap

atu korban yang merupakan penumpang pikap dinyatakan meninggal usai menjalani perawatan medis di RSUD Karangasem. Sementara itu, sopir pikap yang terlibat kecelakaan saat membawa rombongan pamedek usai melangsungkan persembahyangan di Pura Dalem Puri, Besakih menjalani pemeriksaan di Mapolres Karangasem. 

Mobil Pikap Rombongan Pemedek Terguling, Belasan Orang Luka-luka

Mobil pikap dengan nomor polisi DK 8256 TF terguling saat melintas di Jalan Raya Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem pukul 12.00 Senin siang (23/1). Akibat kejadian itu, belasan penumpang yang merupakan warga asal Desa Tulamben, Kecamatan Kubu mengalami luka-luka. Bahkan, seorang siswa SD juga jadi korban setelah diseruduk mobil pikap tersebut.

Berita Terbaru