alexametrics
27.6 C
Denpasar
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Radar buleleng

Bersiap Ada Lowongan, Buleleng Minta Tambahan 295 ASN pada Tahun 2022

BKPSDM Buleleng akan mengusulkan sebanyak 295 formasi ASN pada pemerintah pusat.

Covid Landai, Umat Buddha di Buleleng Lega Bisa Beribadah Normal saat Waisak

Umat Buddha di Buleleng akhirnya bernapas lega. Mereka bisa melaksanakan ibadah dengan kondisi normal. Apalagi selama dua tahun terakhir, diberlakukan pembatasan kegiatan.

Polisi Buleleng Masih Memble Kejar Pelaku Jambret di Gerokgak dan Seririt

Kepolisian di Buleleng masih memble dalam mengejar pelaku jambret. Buktinya, pengejaran terhadap pelaku jambret di wilayah Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Seririt hingga kini belum membuahkan hasil.

Kasus Gigitan Anjing Merebak di Suwug, Satu Anjing Gigit Enam Orang

Kasus gigitan anjing terus merebak. Kali ini terjadi di Desa Suwug, Kecamatan Sawan. Satu anjung menggigit enam orang.

CATAT! Dana Pilbup Buleleng Capai Rp 70,1 Miliar

Pemerintah Kabupaten Buleleng segera mengajukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Dana Cadangan. Ranperda itu dibutuhkan, karena pemerintah harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Buleleng.

Dua Tahun Mangkrak, BCC Dijanjikan Tuntas Tahun Depan

Pemerintah berjanji segera menuntaskan pembangunan gedung Buleleng Command Centre (BCC). Gedung yang berada di areal Kantor Bupati Buleleng itu sudah dibiarkan mangkrak selama 2 tahun terakhir.

Cegah Penyakit Mulut & Kuku, Peternak Dianjurkan Buat Kandang Karantina

Peternak di Buleleng dianjurkan membuat kandang karantina sederhana. Kandang itu dibutuhkan untuk memisahkan hewan yang sakit dengan hewan yang sehat. Sehingga potensi penyebaran penyakit bisa ditekan. Terlebih penyakit mulut dan kuku (PMK) yang kini muncul pada hewan, cukup cepat menyebar.

Truk Tangki BBM Hancur usai Tabrak Jembatan, Minyak Tumpah di Tejakula

Sebuah truk tangki yang memuat bahan bakar minyak (BBM) terjun ke parit di seberang Pura Ponjok Batu, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula.

Resmi, STAH Negeri Mpu Kuturan Miliki 5 Prodi Baru

STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja secara resmi memiliki lima Program Studi (Prodi) baru, setelah terbitnya Keputusan Menteri Agama RI tentang izin penyelenggaran Prodi.

Duh, Puluhan Hektare Sawah di Banyuning Terancam Kekeringan

Sedikitnya 27 hektare sawah di Subak Kayupas Beduuran, Kelurahan Banyuning, terancam kekeringan. Penyebabnya saluran subak jebol setelah diguyur hujan lebat. Krama subak memilih melakukan perbaikan sementara. Namun mereka khawatir saluran subak akan kering pada jelang musim kemarau nanti.

Berita Terbaru

/