Selasa, 07 Dec 2021
Radar Bali
Home / Dwipa
icon featured
Dwipa

Bentuk Apresiasi, Warga Penerima Vaksin Dihadiahi Bingkisan

04 September 2021, 17: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Bentuk Apresiasi, Warga Penerima Vaksin Dihadiahi Bingkisan

Warga yang sudah menjalani vaksin covid-19 dihadiahi bingkisan sebagai apresiasi mendukung program pemerintah. (Istimewa)

Share this      

KLUNGKUNG-Ada yang menarik dari gelaran vaksinasi massal yang digelar di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Jumat (3/9) kemarin.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap warga yang turut mendukung program vaksinasi nasional, petugas memberikan hadiah berupa bingkisan kepada warga penerima vaksin.

Pemberian hadiah bingkisan itu diserahkan langsung Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, bersama dengan personel dan ASN Polres Klungkung.

Baca juga: Bupati Baru Tahu Ada Perajin Tenun Khas Melayu di Loloan Barat

“Kami memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Klungkung yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Memberikan bingkisan karena sudah mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk mendukung kekebalan komunal alias herd immunity,” ujar Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.

Lebih lanjut, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi juga menambahkan, dengan masih berlangsungnya pandemic Covid-19, dan untuk menghindari paparan maupun sebaran virus varian delta, selain mendorong masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi. Pihaknya juga mendorong agar masyarakat selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan (prokes) dengan 5M.

Yakni menggunakan masker ganda dengan benar, menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan,  rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand zanitiser, mengurangi mobilitas atau keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak/urgent, serta membiasakan hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga.

“Mari menjaga dan lindungi diri, keluarga tercinta dan lingkungan sekitar untuk menghindari virus. Tetap semangat dan selalu optimistis serta agar pandemi ini segera berlalu, dan kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal,”ajaknya.

Sementara itu, saat pelaksanaan vaksinasi massal Polres Klungkung berkolaborasi dengan Kodim1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Kesehatan dan Relawan KNPI serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda.

Pelaksanaan vaksinasi massal digelar dengan protocol kesehatan secara ketat.

(rb/zul/pra/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia