Selasa, 07 Dec 2021
Radar Bali
Home / Dwipa
icon featured
Dwipa

Di Terminal Mengwi, Masyarakat yang Ikut Vaksin dapat Sembako Gratis

25 November 2021, 00: 45: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Di Terminal Mengwi, Masyarakat yang Ikut Vaksin dapat Sembako Gratis

Polisi membagikan sembako gratis kepada warga yang ikut vaksinasi. (Istimewa)

Share this      

Kegiatan Kamseltibcarlantas melalui Oprasi Zebra Agung 2021 oleh Satlantas Polres Badung berlangsung humanis di Terminal Tipe A Mengwi jalan Raya Mengwitani Mengwi Badung, Rabu, (24/11/2021) pukul 08.40 wita. Operasi kewilayahan yang dilaksanakan di Terminal Type A Mengwi ini dipimpin Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra. 

Dalam kegiatan itu, target operasi tidak hanya pelanggaran lalulintas saja. "Namun kami lebih memperketat pelaksanaan Prokes melalui imbauan 3M. Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," katanya.

Dilanjutkannya bahwa selain itu, pihaknya juga melakukan bakti sosial dengan menggelar bagi-bagi sembako gratis dan juga masker kepada masyarakat yang saat itu melaksanakan vaksinasi covid-19 di kawasan itu.

Baca juga: Fraksi Partai Gerindra Klungkung Sodok Bupati Suwirta Soal TPP ASN

"Saat masyarakat menunggu antrian vaksinasi, kami beri imbauan mereka terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan disiplin Prokes. Sekaligus kami juga memberikan masker secara gratis bagi mereka yang memekai masker yang tidak layak pakai. Kami juga membagikan paket sembako," ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa Operasi Zebra Agung 2021 yang bertujuan untuk menurunkan pelanggaran lalu lintas dan kemacetan, terutama kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan serta meningkatkan Disiplin Masyarakat berlalu lintas. Selain itu juga fokus operasi ini terkait penerapan protokol kesehatan. 

(rb/mar/don/yor/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia