Rabu, 08 Dec 2021
Radar Bali
Home / Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Batu Berserakan Di Badan Jalan & Membahayakan, Warga Protes

Warga Minta Dinas Terkait Tindak Tegas

26 November 2021, 07: 47: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Batu Berserakan Di Badan Jalan & Membahayakan, Warga Protes

Batu yang diduga sengaja diletakan di badan Jalan Serma Tirta Denpasar. (ady dethan for radar bali)

Share this      

DENPASAR- Warga kota Denpasar pengguna kendaraan bermotor mengeluhkan adanya batu berukuran besar yang diduga sengaja diletakan pemilik rumah di badan jalan. Seperti yang terlihat di Jalan Serma Tirta Denpasar, tepatnya utara sekolah Santo Yoseph Denpasar.

Warga yang merasa terganggu dengan keberadaan batu di badan jalan kemudian meluapkan kekesalannya di media sosial. ” Pemasangan batu di jalan raya yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab. Ini jalan raya, bukan jalan pribadi atau gang,” tulis warga net pengguna Facebook, Ady R. Dethan.

Ady yang dikonfirmasi mengungkapkan, keberadaan batu berukuran sedang dan besar itu sangat membahayakan para pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di kawasa tersebut. “ Selain itu juga sangat merusak keindahan kota Denpasar, “ ujar Ady, Jumat (26/11).

Baca juga: Duh, Pelanggar Prokes Masih Saja Ditemukan di Kota Denpasar

Dia juga meminta kepada dinas terkait untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelaku yang meletakan batu sembarangan di badan jalan. Dia menduga, peletakan batu itu sengaja dilakukan oleh warga yang memiliki rumah di kawasan tersebut untuk menghalau kendaraan agar tidak parkir sembarangan.

(rb/don/yor/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia