Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Events
icon featured
Events

Astra Honda Bali Dukung Pembalap Indonesia di Mandalika

25 November 2021, 01: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Astra Honda Bali Dukung Pembalap Indonesia di Mandalika

KOMPAK: Astra Motor Bali ajak Komunitas Honda CBR Bali Sunmori nonton bareng kebolehan pembalap tanah air. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR, radarbali.id– Sebagai bentuk dukungan dan sekaligus memberikan semangat kepada para pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bertanding di putaran pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Astra Motor Bali mengajak 36 bikers komunitas CBR dan member Honda Community Bali mengikuti acara keseruan penuh kebersamaan.

Acara yang dikemas dalam bentuk gathering Honda Community diawali dengan mengadakan rolling city yang di beri tajuk “Sunday Morning Ride Community” (21/11/21) mengajak para bikers untuk menjelajahi destinasi pantai sebagai bentuk mendukung pemerintah meningkatkan kembali tren pariwisata Bali.

Baca juga: Bali Sukses Gelar Pemantapan Generasi 4 Pilar MPR RI

Sebelum melaksanakan rangkaian acara seluruh bikers diberikan refreshment safety riding dengan turut mengkampanyekan  #Cari_Aman oleh team safety riding Astra Motor Bali.

Selanjutnya seluruh bikers bersiap  touring dengan rute start dari Astra motor Cokroaminoto,melewati tol Bali Mandara menuju Pantai Melasti Beach sebagai salah satu pantai yang sangat eksotis karena lokasinya sangat tersembunyi dan berada di balik tebing.

Perjalanan dilanjutkan menuju labuan Sait Padang-Padang Beach untuk mendokumentasikan keseruan seluruh anggota bikers komunitas Honda CBR lalu kegiatan dilanjutkan Kembali mengitari kota Denpasar dan finish di Astra Motor Cokroaminoto.

Supervisor Marketing Promotion, Gede Legawa mengatakan semangat bikers Honda khususnya komunitas CBR Bali sangat antusias mendukung pebalap binaan AHM dalam mengukir sejarah pertama di sirkuit Mandalika.

Bentuk dukungan diwujudkan para bikers dalam wujud semangat motivasi, kekompakan, serta doa yang dipanjatkan untuk enam pebalap Indonesia pada seri pamungkas IATC 2021. 

“Keakraban dan pesan motivasi terus mengalir dari para bikers dan konsumen Honda yang terpilih melalui kuiz best comment yang di tayangkan di instagram @Hondafansbali yang berkesempatan emas mengikuti kegiatan “Meet and Greet” secara virtual (19/11/21) bersama pebalap Honda yang akan bertanding di IATC.

Kami sangat bangga bisa langsung mendukung para pebalap muda berprestasi .

Tak hanya para bikers, pebalap kelas dunia dari Honda Racing Corporation (HRC) Team, Alvaro Bautista dan Leon Haslam, yang balapan di sirkuit yang sama pada ajang FIM Superbike World Championship (WSBK) juga turut memberi motivasi bagi para pebalap muda Indonesia tersebut,” ungkap Legawa.

Rangkaian kegiatan pun berlanjut yakni acara nobar.

Setelah Sunmori, seluruh bikers di showroom Astra Motor mengikuti acara nonton bareng gelaran ATC dan WSBK yang berlangsung dengan sangat asik dan seru ditambah dengan kegiatan kuis, makan bersama serta games seru seputaran Honda, yang dipandu oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Bali ditengah – tengah menunggu berlangsungnya balapan WSBK.

Selama mengikuti kegiatan ini, para peserta mengikuti protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap.

Salah satu anggota bikers Komunitas Honda CBR Budi mengaku sangat terkesan.

 "Touring kali ini sangat mengesankan. Kami bisa bersama-sama dengan anggota lainnya bertemu setelah sekian lama vakum dari kegiatan touring karena pandemi, sekaligus menyemangati balapan perdana pebalap muda binaan Astra Honda Motor di sirkuit yang lagi ngehit di Mandalika.

Semoga acara kebersamaan komunitas bisa di adakan kembali sebagai bentuk meningkatkan solidaritas sesama pecinta motor Honda meski dilakukan dalam kelompok terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," tukas Budi. 

(rb/pra/pra/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia