alexametrics
27.6 C
Denpasar
Tuesday, May 17, 2022

CATEGORY

Hukum & kriminal

Terungkap, Pria yang Ambil Ganja untuk Anak Dewan Diduga Oknum Anggota TNI

Ada fakta baru terkait penangkapan pengacara beinisial Putu NCA, 33, yang juga anak dari anggota DPRD Badung. Ternyata, hasil penyelidikan sementara, temannya yang diamankan lebih dahulu yakni I Putu SA, 31, itu diduga seorang anggota TNI-AD berpangkat Sarsan Kepala (Serka) bertugas di Den Intel Wisma Bayu Kuta.

Polres Buleleng Kecolongan, Kasus Jambret Muncul Lagi di Desa Musi

Upaya polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret di wilayah Buleleng Barat, rupanya belum membuahkan hasil. Kasus jambret kembali mencuat. Kali ini terjadi di Desa Musi. Peristiwa penjambretan bahkan terjadi pada siang bolong. Polisi kecolongan dengan aksi kejahatan jalanan itu.

Polisi Kejar Penjual Ganja ke Anak Dewan Badung

Polisi saat ini mengejar seseorang yang menjual narkoba jenis ganja kepada Putu NCAGP yang berprofesi sebagai pengacara. Sebelumnya, pria yang disebut-sebut sebagai anak anggota dewan di Badung, Bali itu membeli ganja dari seseorang di Instagram dengan harga Rp 4,5 juta.  

Hari Ini Sri Mulyani Diperiksa KPK soal Korupsi Mantan Bupati Eka Wiryastuti

KPK RI memanggil saksi atas nama Sri Mulyani untuk diperiksa Selasa (17/5/2022) dalam kasus dugaan korupsi DID Tabanan yang menjerat mantan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

Sebelum Iswaldi Kepruk Kepala Sendiri, Ternyata Ni Kadek Ayu Punya Dua Pacar

Selain Iswaldi mengepruk kepalanya sendiri karena diputus cinta, mencuat fakta bahwa sang pacar, Ni Kadek Ayu P, juga punya pacar lain. Artinya Ayu punya dua pacar atau cowok.

Ngaku Dikeroyok, Ternyata Kepruk Kepala Sendiri Pakai Batu karena Putus Cinta

Mochammad Iswaldy Roshan ternyata bukan korban pengeroyokan di Taman Kota Lumintang, Denpasar Sabtu (14/5/2022). Dia mengepruk kepalanya sendiri menggunakan batu karena diputus cinta.

Polisi: Saksi Membenarkan Artis Jennifer Coppen Dianiaya di Shishi Bar Bali

Polsek Kuta Utara mengaku sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk sementara, sejumlah saksi sudah membenarkan adanya penganiayaan terhadap Jennifer Coppen.

26 Napi di Bali Dapat Remisi Hari Waisak 2022 

Sebanyak 26 orang tahanan dari umat Buddha yang ada di seluruh Lapas se-Bali mendapatkan remisi hari raya suci Waisak yang jatuh pada 16 Mei 2022.

Gelapkan Uang Toko Rp3,3 Miliar, Kasir Toko Diganjar 3 Tahun 9 Bulan Penjara

Ni Luh Nikawati, kasir yang menggelapkan uang toko sebesar Rp 3,3 miliar diganjar hukuman 3 tahun dan 9 bulan.

Ayah dari Pengacara yang Ditangkap karena Ganja Petinggi Partai di Badung

Putu P, ayah dari pengacara berinisial Putu NCA disebut sebagai anggota DPRD di Bali. Putu P juga petinggi partai di Kabupaten Badung, Bali.

Berita Terbaru

/