Rabu, 26 Jan 2022
Radar Bali
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Dari Heboh Pria Pamer Organ Vital di Bali

Tak Cuma Pamer Alat Vital, Pelaku Juga Berani Gerayangi Cewek-Cewek

02 Desember 2021, 01: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Tak Cuma Pamer Alat Vital, Pelaku Juga Berani Gerayangi Cewek-Cewek

Personel Polsek Bebandem bersama Polsek Kota Karangasem saat melakukan pemantauan di sepanjang Jalan Nenas, Kecamatan Karangasem-Kecamatan Bebandem, Selasa (30/11) malam (Istimewa)

Share this      

AKSI pria mempertontonkan organ vital ke sejumlah pengendara perempuan di Jalan Nenas atau tepatnya di perlintasan jalan antara wilayah Kecamatan Karangasem dengan Kecamatan Bebandem, Karangasem, Bali benar-benar bikin heboh dan viral di media sosial.

Akibat aksi terduga pelaku, tidak sedikit dari kaum hawa yang mengaku takut. 

Bahkan meski bukan kali pertamanya, aksi pria terduga pengidap kelainan seksual eksibisionisme ini makin nekat.

Baca juga: Lagi, Teror Pria Pamer Organ Vital Hantui Para Perempuan di Bali

Aksinya makin nekat, karena terduga pelaku ini bukan hanya mengikuti korban dan memamerkan alat vital. Namun, terduga pelaku juga mulai berani menggerayangi para korban.

DEWA AYU PITRI ARISANTI, Karangasem

USAI menerima informasi di media social, pihak kepolisian dari Polsek Bebandem bersama Polsek Kota Karangasem langsung menindaklanjuti dengan melakukan pengawasan di sekitar TKP.

Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Gede Wirya saat dikonfirmasi, Rabu (1/12).

Menurutnya, terduga pelaku tidak pelecehan terhadap pengendara perempuan di wilayah Kabupaten Karangasem, ini bukan kali pertama terjadi.

Sayangnya meski bukan yang pertama, sayang para pelaku aksi terror ini belum kunjung berhasil diamankan.

“Belum diamankan karena korban rata-rata tidak kenal dengan pelaku. Selain itu, korban langsung melarikan diri karena takut sehingga menyulitkan pembuktian,” tandasnya.

Sedangkan terkait informasi dugaan pelecehan dan aksi terror pamer organ vital, ia juga tak menampik, jika aksi pelaku kali ini lebih berani dari kasus sebelumnya.

Selain memamerkan alat vital kepada para korban yang melintas, terduga pelaku juga nekat melakukan pelecehan dengan menggerayangi para cewek yang menjadi target atau korban.

Kini, meski baru sebatas informasi, pihaknya tetap melakukan upaya antisipasi agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Adapun pada Selasa (30/11), personel Polsek Bebandem bersama Polsek Kota telah melakukan pemantauan di lokasi yang dimaksud sebagai upaya antisipasi mulai pukul 21.00 WITA hingga pukul 23.30 WITA.

(rb/ayu/pra/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia