Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Dari Duel Berdarah Dua WNA di Bali

Pelaku Sudah Diamankan, Diduga karena Sama-sama Mabuk

17 Oktober 2021, 22: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Pelaku Sudah Diamankan, Diduga karena Sama-sama Mabuk

Petugas medis saat memberikan pertolongan kepada korban. (Istimewa)

Share this      

WNA asal New Zealand berinisial JMJN terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena bersimbah darah. Korban mengalami luka robek pada leher akibat pecahan botol yang diduga ditikam oleh WNA asal Marocco berinisial YEY, 25.Perkelahian itu terjadi diduga karena korban maupun pelaku sama-sama dipengaruhi minuman keras (miras).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Sabtu (16/10) sekitar pukul 00.50 WITA. Insiden berdarah itu bemula saat korban bersama pacarnya usai menikmati malam di salah satu kafe. 

Korban lalu menuju parkiran yang letaknya di seberang jalan. Dia bersama pacarnya dibantu oleh seorang satpam untuk mengatur lalulintas. Namun, secara tiba-tiba saat menyeberang jalan, sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku WNA inisial YEY asal Marocco melaju dengan kecepatan tinggi hingga menyerempet korban. 

Baca juga: Usai Terlempar Jauh, Mahasiswi Luh Ratna Dilarikan ke RSD Mangusada

Saat itu pelaku berkendara juga membonceng teman wanitanya. Kaget mengalami hal itu, korban lalu menegur WNA Marocco tersebut. Tidak terima ditegur, WNA Marocco itu malah tersulut emosi. Berawal dari adu mulut, perkelahian pun tak terhindarkan. Hingga akhirnya pelaku mengambil sebotol bir dari dashboard motornya lalu memecahkannya.

Pelaku lalu menyerang korban secara membabi-buta menggunakan pecahan botol. Warga sekitar termasuk sekuriti berusaha melerai. Namun sayangnya, korban sudah terlanjur disabet menggunakan pecahan botol itu pada bagian leher. Darah pun mengucur deras hingga akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit.

Dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara mengatakan jika saat ini korban masih dirawat. "Korban masih di rumah sakit Siloam menjalani operasi," katanya.

Sementara itu, terkait pelaku WNA Marocco, Kanit Feskrim mengatakan jika pelaku sudah ditahan di Mapolsek Kuta Utara. "Pelaku sudah ditahan," ujar kanit singkat.

Dari kejadian berdarah itu korban mengalami luka robek di leher.

(rb/mar/don/yor/JPR)




 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia