Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Dari Tabrakan "Adu Jangkrik" di Padang Luwih

Usai Terlempar Jauh, Mahasiswi Luh Ratna Dilarikan ke RSD Mangusada

17 Oktober 2021, 17: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Usai Terlempar Jauh, Mahasiswi Luh Ratna Dilarikan ke RSD Mangusada

Sepeda motor NMax yang ditunggangi mahasiswi Luh Sari Ratna Kumala rusak berat usai tabrakan dengan mobil di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung, Minggu (17/10). (IST)

Share this      

BADUNG – Tabrakan “adu jangkrik” terjadi antara sepeda motor NMax yang ditunggangi seorang mahasiswi dengan mobil Honda Odyssey di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung, Kuta Utara, Badung. Tabrakan itu mengakibatkan mahasiswi bernama Luh Sari Ratna Kumala dilarikan ke RSD Mangusada.

Diketahui, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 15.45 WITA. Kecelakaan nahas itu bermula saat sepeda motor Yamaha Nmax DK 2891 QE yang dikendarai Luh Sari Ratna Kumala bergerak dari arah selatan menuju arah utara. Sedangkan mobil Honda Odyssey DK 1446 EO yang dikendarai I Ketut Budiarta bergerak dari arah utara menuju arah selatan.

"Mendekati TKP laka lantas, sepeda motor Yamaha Nmax DK 2891 QE mendahului kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi kemudian mengambil haluan ke kanan melewati as jalan dan menabrak mobil Honda Odyssey DK 1446 EO yang saat itu datang dari arah berlawanan," bener AKP AAN Saputra. 

Baca juga: Penyidik Ditreskrimum Periksa Bocah Korban Penganiayaan Terduga Polisi

"Kasus ini sedang kami tangani. Anggota sudah olah TKP," tandas perwira dengan balok tiga di pundak ini.

Akibat benturan keras, kata AAN, pengendara sepeda motor terlempar cukup jauh. Pengendara motor asal Abianbase, Mengwi, Badung itu mengalami dislokasi paha kaki kiri, dan juga luka pada pelipis.

"Saat ini dia sudah menjalani perawatan di RSD Mangusada, Badung," kata Kasat Lantas Polres Badung, AKP AAN Saputra, Minggu (17/10/2021).

Dijelaskan AKP AAN selain itu, sepeda motor Yamaha N Max yang dikendarainya juga rusak parah. Bahkan terbelah menjadi dua pada bagian depan. Sedangkan mobil mengalami ringsek parah juga pada bagian depan. 

(rb/mar/yor/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia