Kamis, 02 Dec 2021
Radar Bali
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Dari Penangkapan Selebgram Cantik Asal Jabar

Selebgram Rani Rahmawati Ternyata Sudah Berstatus Janda Anak Satu

21 September 2021, 06: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Selebgram Rani Rahmawati Ternyata Sudah Berstatus Janda Anak Satu

Selebgram Rani Rahmawati alias Rani R alias RR (tengah) saat rilis kasus di Maplresta Denpasar, Senin (20/9) (Andre Sulla)

Share this      

ADA fakta terungkap dari sosok Rani Rahmawati alias Rani R alias RR alias Kuda Poni alias Bintang Live, si selebgram cantik asal Cianjur, Jawa Barat.

Setelah resmi ditetapkan tersangka dan ditahan, ternyata selebgram dengan ribuan follower ini bukan bukan hanya mantan pemandu lagu alias purel atau lady escort (LC) di sebuah tempat karaoke di Bali.

Tapi yang mengejutkan lagi, polisi juga mengungkap status perempuan muda yang bikin geger karena hobinya doyan pamer aurat secara vulgar dan live di aplikasi Mango.

Baca juga: Ternyata, Selebgram Rani Eks LC di Salah Satu Tempat Karaoke di Bali

MARCELL PAMPURS, Denpasar

SEKILAS tak ada yang mengira jika sosok Rani Rahmawati alias Rani R alias RR alias Bintang Live alias Kuda Poni seorang single parent.

Bahkan tak hanya berstatus sebagai single parent atau janda, yang mengejutkan lagi, host perempuan di salah satu platform broadcasting yang aktif umbar aurat dengan bertelanjang bulat secara live (siaran langsung) dan berbayar di aplikasi Mango ini ternyata juga sudah punya seorang anak.

Mirisnya lagi, selebgram yang digerebek dan ditangkap polisi di sebuah kamar apartemen di kawasan Jalan Taman Pancing, Densel, pada Jumat (17/9) dini hari ini dikatakan telah memiliki anak yang kini sudah berusia 8 tahun.

"Usia anaknya sekarang sudah 8 tahun dan yang bersangkutan sendiri usianya sudah 32 tahun," terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat press realese di Mapolresta Denpasar, Senin (20/9)

Selain itu, soal aktivitas Rani di Mango Live, dari hasil pemeriksaan dan penyidikan, Tersangka Rani mengaku jika dalam seminggu, dia bisa live sebanyak empat kali.

Setiap kali siaran langsung, konten erotis Rani ditonton  atau dilihat ribuan penonton atau viewer.

Bahkan kata kapolresta, para penikmat aksi vulgar umbar aurat dan telanjang bulat secara live itu bukan hanya ditonton dari kalangan remaja. Namun dikatakan, dari pengakuan tersangka, penonton Rani berasal dari berbagai usai dan profesi.

(rb/mar/pra/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia