Selasa, 30 Nov 2021
Radar Bali
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Amor Ring Acintya, Adu Jangkrik, Pasutri Asal Bondalem Tewas

Dua Lainnya Alami Luka Lecet dan Patah Tulang

25 November 2021, 18: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Amor Ring Acintya, Adu Jangkrik, Pasutri Asal Bondalem Tewas

Petugas dari Satlantas Polres Buleleng saat melakukan olah TKP yang menewaskan dua pasutri asal (Humas Polres Buleleng for Radar Bali)

Share this      

SINGARAJA- Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal terjadi di Jalan Raya Singaraja-Amlapura, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.

Akibat kecelakaan, dua orang warga asal Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, meregang nyawa dalam insiden tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 07.30 Kamis (25/11) pagi.

Baca juga: Jelang Vonis, Dukungan dan Doa Baik Terus Mengalir untuk Zainal Tayeb

Peristiwa terjadi di KM 31 Jalan Raya Singaraja-Amlapura. Atau tepatnya di wilayah Banjar Dinas Celagi Batur, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula.

Bermula saat sepeda motor DK 6440 SX datang dari arah Karangasem menuju ke Singaraja. Sepeda motor itu dikendarai I Nyoman Srijati, 59, warga Desa Tianyar Barat. Saat itu, ia membonceng istrinya, Ni Ketut Srijati, 59.

Sedangkan saat yang bersamaan, muncul sepeda motor DK 5155 VJ yang dikendarai Kadek Sata, 56, warga Desa Bondalem.

Kadek Sata membonceng istrinya, Ketut Sisa. Kendaraan ini datang dari arah Singaraja menuju ke Amlapura.

Saat melintas di jalur utama, tiba-tiba saja sepeda motor DK 5155 VJ yang datang dari arah Singaraja, berbelok memotong jalan ke arah selatan. Diduga kendaraan tersebut tidak menyalakan lampu sein. Tak pelak sepeda motor DK 6440 SX tak bisa menghindar. Sehingga terjadi benturan yang cukup keras.

Akibatnya, Korban Kadek Sata dan istrinya mengalami luka di sekujur tubuh. Pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Bondalem ini sempat dilarikan ke Puskesmas Tejakula II. Sayang nyawa pasangan suami istri itu tak bisa diselamatkan.

Sementara itu pengemudi sepeda motor DK 6440 SX, Nyoman Srijata, mengalami benjol pada dahi serta lecet di bagian tangan dan kaki. Sementara istrinya , Ni Ketut Srijati dirawat di RS Kertha Usada Singaraja karena mengalami patah tulang.

“Hasil olah TKP, kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor DK 5155 VJ saat menyeberang memotong jalan. Pengendara tidak memperhatikan arah depan dan tidak memberikan prioritas dari sepeda motor yang datang pada jalurnya, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” tukas Sumarjaya. 

(rb/eps/pra/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia