Rabu, 26 Jan 2022
Radar Bali
Home / Politika
icon featured
Politika

Baliho Berukuran Besar Dirusak, DPC Gerindra Klungkung Lapor Polisi

14 Januari 2022, 13: 15: 59 WIB | editor : Donny Tabelak

Baliho Berukuran Besar Dirusak, DPC Gerindra Klungkung Lapor Polisi

Wajah para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Klungkung di Jalan Raya Batu Tabih, Klungkung dirusak orang tak dikenal. (DEWA AYU PITRI ARISANTI)

Share this      

SEMARAPURA – Sebuah baliho berukuran besar milik Partai Gerindra di Jalan Raya Batu Tabih, Klungkung dirusak orang tidak bertanggung jawab, Kamis (13/1) kemarin.

Pada Baliho Rapat Kerja Daerah DPD Partai Gerindra Provinsi Bali terpampang foto Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya, Sekretaris I Wayan Muntra dan Bendahara I Gde Ketut Nugrahita Pendit.

Sementara di bagian bawah baliho tersebut terpampang wajah Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru, Sekretaris I Nengah Mudiana dan Bendahara I Wayan Widiana.

Baca juga: Anggarkan Rp 2,2 Miliar, Puluhan Desa Gelar Pilkel Serentak

Anehnya, robekkan pada baliho tersebut tepat pada gambar wajah Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru, Sekretaris dan Bendahara.

Melihat kondisi robekan pada baliho rakerda DPD Partai Gerindra Provinsi Bali tersebut, Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana menduga hal tersebut sebagai tindakan pengerusakan yang sengaja dilakukan oleh oknum. Pihaknya pun sangat menyayangkan adanya tindakan tidak terpuji seperti itu di Klungkung.

Rencananya tindakan pengerusakan itu akan dilaporkan ke pihak berwajib sehingga dapat diketahui pelaku dan motif pengerusakan baliho tersebut. “Walau miris, kami tanggapi dengan adem. Kami minta agar kader tidak terprovokasi. Kami serahkan ke pihak yang berwajib,” ujarnya.

(rb/ayu/don/JPR)


 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia