Rabu, 18 Jul 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Netizen Kritik Keras Performa Bali United, Coach Widodo Bilang Begini

Rabu, 21 Mar 2018 22:39 | editor : ali mustofa

bali united, coach widodo

Coach Bali United Widodo Cahyono Putro (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Suporter sedang ramai memperbincangkan skuad asuhan Bali United. Para suporter lebih banyak mengkritik strategi yang dilakukan Coach Widodo musim ini.

Suporter seakan menjadi komentator dadakan ketika penampilan Bali United dirasa kurang maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Coach Widodo yang ditemui usai latihan sedikit “menantang” suporter untuk berdiskusi langsung dengannya.

Dia tidak ingin hal-hal seperti ini diumbar ke media sosial atau ke media massa. “Tidak ditanggapi. Kalau ada suporter yang mau beri masukan, datang saja ke saya. Diskusi dengan saya,” tegasnya.

Bahkan, dia dengan tegas mengundang para suporter berdiskusi di kediamannya. “Datang ke rumah boleh. Diskusi.

Kalau di media kan tidak bagus. Kami menjadi bagian dari suporter juga. Suporter ini satu keluarga dengan Bali United,” ucapnya.

Dia ingin suporter memahami situasi yang terjadi dalam tim seperti apa. Sebab seluk beluk Bali United yang paling tahu keadaannya adalah jajaran pelatih.

Termasuk juga strategi yang diterapkan saat melawan tim satu dengan yang lainnya. Tentunya cukup berbeda dan tidak akan sama.

“Kalau saling bantah-bantahan di media tidak bagus. Datang ke rumah atau diskusi dimana akan lebih bagus. Lihat sejauh mana yang benar.

Bukan hanya dari ucapan saja. Ayo kita bangun tim ini bersama-sama karena kita satu kesatuan,” paparnya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia