Senin, 23 Jul 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Kondisi Fit, Milos Krkotic Buka Peluang Tampil Starter Kontra Persela

Senin, 16 Apr 2018 09:15 | editor : ali mustofa

bali united, persela lamongan, liga 1, milos krkotic

SIAP STARTER: Milos Krkotic ditempel pemain Perseru Yohanis Nabar di Stadion Dipta lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Skuad Bali United tampil bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya di pekan keempat Liga I 2018 kontra Persela Lamongan, Senin (16/4) malam ini.  

Dua gelandang mereka tidak bisa membela Bali United karena terkena sanksi dari Komdis PSSI. Nick Van Der Velden terkena sanksi dua pertandingan dan sudah melewati satu sanksi.

Sedangkan gelandang pengangkut air, Muhammad taufiq baru saja disanksi larangan bertanding sebanyak empat kali. Krisis gelandang pun dialami Bali United.

Praktis hanya ada lima gelandang murni yang ada di Bali United. Mereka adalah sang kapten Fadil Sausu, Sutanto Tan, Milos Krkotic, I Gede Sukadana, dan Ahmad Agung.

Khusus untuk Ahmad Agung, kemungkinan besar masih akan ditempatkan sebagai bek tengah.

Inilah ujian bagi caretaker Serdadu Tridatu, Eko Purdjianto untuk meramu dengan jitu skuadnya menghadapi Laskar Joko Tingkir – julukan Persela Lamongan.

Khusus untuk Milos Krkotic, dia kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal. Jika benar, ini adalah penampilan kedua Milos sebagai starter.

Kondisi Milos Krkotic sudah 100 persen siap dan tidak ada lagi kendala masalah cuaca. Saat Bali United bertandang ke Yangon melawan Yangon United,

dia tidak diboyong dan tetap berlatih dengan Pelatih Fisik Bali United Hans Peter Schaller. Menurut Schaller, kondisinya sudah siap.

Bahkan, Coach Hans Peter mengatakan, gelandang asal Montenegro ini bisa dimainkan selama 90 menit penuh.

“Semua keputusan ada di pelatih kepala. Tapi, dari latihan selama tiga hari, Milos terlihat sangat fit dan saya yakin dia bisa bermain penuh,” beber Hans Peter.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia