Minggu, 22 Jul 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

Direksi BNI Kunjungi Kantor Cabang Singaraja

Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Kamis, 21 Jun 2018 15:01 | editor : ali mustofa

utamakan pelayanan, untuk nasabah, libur tetap buka

TETAP BUKA: Jajaran Direksi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) saat mengunjungi outlet BNI. (BNI for Radar Bali)

SINGARAJA- Jajaran Direksi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) datang mengunjungi outlet-outlet BNI yang buka selama Masa Cuti Bersama Libur Lebaran 2018.

Kunjungan ini sebagai bentuk dukungan dari petinggi BNI bagi karyawan yang tetap bekerja dan mengorbankan waktu liburan bersama keluarga demi melayani masyarakat.

Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo secara khusus mengunjungi Kantor BNI Singaraja, Selasa (19/6) pagi.

Saat berkunjung, Anggoro Eko didampingi General Manager Divisi Penganggaran dan Pengendalian Keuangan Putu Bagus Kresna dan Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Viktor L Saragih.

Menariknya, pimpinan BNI terlibat langsung menyerahkan bingkisan kepada karyawan yang bertugas dan nasabah yang datang pada saat Operasional Terbatas.

Bahkan sesekali Eko Cahyo nampak berbincang hangat dengan sejumlah nasabah BNI yang sedang antri untuk melakukan transaksi.

Anggoro Eko Cahyo menuturkan, masyarakat bisa berlibur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan perbankan terhenti dikarenakan Masa Cuti Bersama Libur Lebaran 2018.

BNI menyadari bahwa kebutuhan akan layanan perbankan tetap ada walaupun sebagian masyarakat memutuskan untuk pergi berlibur. Untuk itu BNI telah menyusun jadwal operasional terbatas outlet untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Operasional Terbatas dilaksanakan sejak hari Senin (11/6) hingga Rabu (20/6) dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga pukul 14.00. Khusus pada hari Selasa (19/6) hingga hari Rabu (20/6), jam operasional dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00.

“BNI Singaraja adalah salah satu dari 205 outlet BNI yang memberikan layanan perbankan, berupa setoran/penarikan rekening BNI, setoran BBM, pemindahbukuan (dalam Rupiah), Kliring dan Real Time Gross Settlement (RTGS) selama libur Lebaran” ujar Eko.

Eko menyebut antusias nasabah BNI sangat tinggi untuk melakukan transaksi. Meskipun dalam keadaan libur hari Raya Idul Fitri, namun mereka tetap melakukan transaksi di Bank BNI.

“Transaksi yang paling banyak adalah setoran. Karena harusnya mereka setiap hari bisa nyetor, tapi karena libur panjang akhirnya Operasional Terbatas ini dimanfaatkan untuk bertransaksi” jelasnya.

Terdapat sebelas outlet yang membuka layanan Operasional Terbatas yang tersebar di BNI Wilayah Bali, NTB & NTT.

Diantaranya di Bali yakni BNI Denpasar, BNI Renon, BNI Singaraja & BNI Digital Branch Bandara  I Gst Ngurah Rai. Sedangkan NTB yaitu BNI Mataram, BNI Sumbawa Besar & BNI Bima. Dan wilayah NTT diantaranya BNI Kupang, BNI Ende, BNI Maumere & BNI Atambua. 

Selain itu, BNI juga memiliki outlet weekend banking untuk melayani masyarakat pada hari Sabtu dan/atau Minggu. Yaitu di BNI Diponegoro (Denpasar), BNI Beachwalk (Kuta Badung), BNI Surapati (Singaraja), BNI Cakranegara (Mataram), BNI Bima (Bima) dan BNI Kuanino (Kupang).

Kenyamanan dan kemudahan yang diberikan BNI tersebut diharapkan dapat diimbangi dengan kehati-hatian para nasabah.

“Jagalah selalu kerahasiaan No PIN anda, serta untuk keperluan informasi lainnya segera hubungi BNI Call di 1500046 selama 24 jam atau kunjungi website www.bni.co.id,” tutupnya. 

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia