Sabtu, 20 Oct 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Hengkang dari Bali United, Comvalius Resmi Berseragam Suphanburi FC

Senin, 27 Nov 2017 13:15 | editor : ali mustofa

bali united, suphanburi fc, sylvano comvalius

Eks striker Bali United Sylvano Comvalius (Instagram Comvalius)

RadarBali.com - Sang mantan predator Bali United asal Belanda Sylvano Dominique Comvalius memang sudah resmi tidak memperpanjang kontrak.

Para suporter seperti tidak percaya dengan keputusan yang sudah dibuat sang pemain. Dua alasan utama mengapa Comvalius tidak memperpanjang kontrak bersama Bali United pun muncul.

Pertama karena dia ingin kenaikan gaji minimal dua kali lipat. Yang kedua, karena Liga Indonesia dinilainya buruk sehingga dia tidak betah berkarier di Indonesia.

Dua pertanyaan itu, tampaknya, terjawab. Dua hari lalu, Comvalius melalui akun instagram terlihat sedang menuju Bangkok, Thailand.

Disinyalir Comvalius akan berlabuh di salah satu klub Thai League 1. Dan, prediksi tersebut benar. Comvalius sudah resmi berseragam Shupanbury FC.

Klub yang di musim 2017 bertengger di peringkat ke-11 Thai League 1 tersebut resmi mengikat pencetak 37 gol di Liga 1 Indonesia tersebut dengan durasi kontrak dua tahun.

“Selama dua tahun ke depan, saya akan bermain di Thailand bersama Suphanburi FC,” tulis Comvalius di akun instagram miliknya kemarin.

Di tim berjuluk The Elephant War itu, Comvalius akan menggunakan jersey bernomor punggung 99. Sama dengan yang dia kenakan di Bali United.

Dia pun menyanjung setinggi langit klub barunya itu. “Saya akan melihat ke depan dan memulai petualangan baru.

Klub ini memiliki potensi yang besar dan menjadi salah satu klub dengan fasilitas terbaik di Asia Tenggara,” ucapnya.

Ketika dihubungi kemarin, dia pun tidak sabar untuk memulai petualangannya dan ingin segera berhadapan dengan raja gol Asia Tenggara dari Bangkok United, Dragan Boskovic.

Boskovic sendiri musim lalu melesakkan 38 gol dan Comvalius mampu melesakkan 37 gol. “Saya tidak sabar dan sudah penasaran,” ujarnya singkat.

Perlu diketahui, Dragan Boskovic pernah berseragam Suphanburi FC pada tahun 2013. Pemain naturalisasi Indonesia, Sergio Van Dijk pun pernah berseragam klub yang berdiri sejak 1997 tersebut pada tahun 2015. 

(rb/mus/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia