Senin, 20 Aug 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Tertarik Gabung Band Metal ILP, Klik @Indra Lesmana

Sabtu, 13 Jan 2018 21:45 | editor : ali mustofa

indra lesmana, band metal, ilp project

METAL: Indra Lesmana (tengah) bersama para personel yang dipilih dari audisi via instagram untuk vokalis. (Instagram Indra Lesmana)

DENPASAR – Indra Lesmana Project jadi proyek baru musisi jazz tanah air, Indra Lesmana. Band beraliran metal progressive ini tak lama lagi bakal meramaikan kancah musik metal tanah air.

Uniknya, untuk membentuk band metal secara utuh, Indra Lesmana melakukan audisi untuk mendapat personel lewat akun instagram miliknya @Indra Lesmana.

Menurut Indra Lesmana, proses audisi lewat instagram dilakukan untuk bisa memberikan hasil yang lebih objektif.

Dari 120 musisi yang mendaftar dan mengikuti audisi, dibantu oleh sang rekan, Shadu Rasidji,  ia menemukan beberapa personel.

Seperti, Karis dan Rayhan Syarif pada posisi gitar, dan Hata Aryasatya pada posisi drum, ditambah Indra Lesmana sendiri dan sang rekan, Shadu Rasidji.

”Saya melakukan audisi agar fair. Karena saya bisa dengar tanpa harus mengenal orangnya secara langsung,” tambahnya.

Hingga saat ini, Indra Lesama masih mencari satu sosok lainnya untuk menambah personel pada kelompok musik ILP (Indra Lesmana Project) ini.

Posisi yang kini tengah dicari adalah posisi vokal. Sama seperti proses pencarian beberapa personel lainnya, proses perekrutan vokalis ini juga dilakukan lewat akun instagram miliknya.

“Audisinya baru aja mulai. Bisa di ikuti di instagram saya. Pengumuman vokal tanggal 1 Februari 2018 mendatang,” pungkasnya.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia