Senin, 22 Oct 2018
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Duet Apik Dek Ulik – Widi Widiana Bawakan Karya Tika Pagraky

Selasa, 30 Jan 2018 17:51 | editor : ali mustofa

dek ulik, widi widiana, tika pagraky, lagu duet

TEMAN DUET: Dek Ulik dan Widi Widiana saat menggelar jumpa pers, kemarin (Marcel Pampurs/Radar Bali)

DENPASAR - Dua penyanyi fenomenal Dek Ulik dan Widi Widiana akhirnya berduet dalam lagu anyar berjudul Kudiang Jani.

Menjadi lagu duet pertama antara keduanya selama berkarya di musik Bali, lagu ini pun dikemas dengan apik.

Antara Dek Ulik dan Widi Widiana pun masing-masing menunjukkan kualitasnya masing-masing dalam lagu yang diciptakan oleh Tika Pagraky ini.

“Kami memang punya karakter vokal juga lagu tersendiri, tapi untuk duet ini tak ada masalah. Tantangannya mungkin sebelumnya kami membutuhkan waktu

untuk menyesuaikan nadanya agar pas, karena ini untuk pertama kalinya saya duet dengan dia (Dek Ulik),” terang Widi Widiana.

Awalnya tanpa pernah direncanakan dia dikirimi lagu ini oleh Tika Pagraky dan mengungkapkan harapan agar lagu ciptaan ini bisa dinyanyikan duet oleh Widi Widiana dan Dek Ulik.

“Setelah saya dengar lagunya, saya merasa cocok dengan lagunya, ya akhirnya saya putuskan untuk membawakan lagu ini bersama Dek Ulik,” ujarnya.

Sementara itu, Dek Ulik menceritakan bahwa untuk menjadikan lagu ini semakin berkualitas, keduanya melewati proses yang cukup lama.

Terlebih soal karakter vokal antara keduanya yang masing-masing memiliki karakter kuat dan berbeda. “Bli Tut (Widi Widiana) sudah memiliki karakter dan ciri khas sendiri, begitu juga saya.

Tapi justru di sini serunya. Kami belajar untuk saling menghargai pendapat teman duet. Akhirnya kami menemukan kecocokan

untuk satu duet tanpa membuang karakter masing-masing. Ya jadi kami berkolaborasi untuk ini,” jelas Dek Ulik. 

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia