Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Akun Instagram Kevin Lenyap, Coach Widodo: Inilah Industri Sepakbola

Senin, 19 Mar 2018 00:15 | editor : ali mustofa

bali united, kevin brands, resmi out, coach widodo

OUT: Kevin Brands tak lagi bersama skuad Serdadu Tridatu per Minggu kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Kevin Brands resmi didepak dari skuad Bali United musim ini. Penyebabnya, Kevin masih belum menunjukkan performa yang meyakinkan bersama Serdadu Tridatu dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.

Yang mengejutkan, belum sampai resmi didepak, akun instagram Kevin langsung hilang begitu saja. Sepertinya Kevin menghapus akun Instagram miliknya kemarin.

Bisa jadi ada rasa sakit hati yang dimiliki Kevin usai didepak dari skuad Serdadu Tridatu. Entah benar Kevin sakit hati atau tidak, tetapi itu hanya spekulasi.

“Sebetulnya kami dalam posisi sudah bekerjasama dengan Kevin. Kita juga tahu semua Pak Pieter (Owner Bali United) tidak suka putus pemain di tengah jalan,” ucap Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro kemarin.

Tapi, menurutnya, inilah industri sepakbola yang menuntut hasil yang maksimal pula. “Ini sudah masuk dalam industri sepakbola. Sponsor dan suporter banyak.

Kami harus tetap menjaga kualitas pemain. Bukan Kevin yang jelek, tapi dia belum bisa adaptasi dengan cepat sedangkan kompetisi sudah berjalan. Akhirnya keputusan ini dilakukan,” terang Widodo.

Di AFC Cup 2018, Kevin juga masih terdaftar sebagai pemain Bali United. Kebetulan juga pertandingan Grup G masih menyisakan dua laga.

Mantan penyerang Petrokimia Putra Gresik dan Persija Jakarta ini dengan tegas mengatakan bahwa Kevin tidak akan dimainkan di dua laga sisa Serdadu Tridatu.

“Kemungkinan kami tidak pakai Kevin di AFC. Kami maksimalkan pemain lokal yang ada. Mungkin Hanis Saghara bisa dimaksimalkan di posisi Kevin,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia