Senin, 19 Nov 2018
radarbali
icon featured
Travelling

CoreHotel Premier Senggigi Pilihan Tepat Saat Wisata ke Lombok

Senin, 19 Mar 2018 13:37 | editor : ali mustofa

venue nyaman, bikin betah, konsep elegan

ELEGAN: CoreHotel Premier Senggigi hadir dengan konsep interior yang menawan. (Istimewa)

LOMBOK - Geliat industri perhotelan di Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya di daerah Senggigi akan semakin ramai dengan hadirnya CoreHotel Premier Senggigi.

Hotel baru yang dibangun megah dengan 7 lantai  ini hadir di pusat wisata Senggigi, tepatnya di Jalan Raya Senggigi km 12, Lombok Barat, NTB.

 Lokasi yang strategis serta memiliki view pantai dan bukit, menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh CoreHotel Premier Senggigi ini.

“Dengan hadirnya CoreHotel Premier Senggigi akan melengkapi pasar perhotelan yang ada di Pulau Lombok dan khususnya didaerah Senggigi saat ini. Sebab Lombok merupakan salah satu daerah yang industri pariwisatanya terus berkembang,” kata Binang Odi, General Manager CoreHotel Premier.

Binang juga menambahkan CoreHotel Premier Senggigi ini dibangun dengan standar kualitas hotel bintang 3 plus yang memiliki 92 kamar. Kamar yang disediakan terdapat dua tipe yaitu Superior dan Junior Suite.

“Untuk Superior Room kita buka di harga Rp 550 ribu per-malam sedangkan Junior Suite Rp 850 ribu per-malam dalam periode pre opening dan sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,” paparnya.

Meski kualitas bintang 3, lanjut dia, CoreHotel Premier Senggigi ini memiliki fasilitas antara lain kolam renang, 2 meeting room, restoran dan lobby lounge and bar yang memiliki konsep modern kontemporer. Meeting room di CoreHotel Premier Senggigi ini mampu menampung 100 orang.

“Dengan fasiltas yang kami miliki, kami menyebut kualitas hotel kami bintang 3 plus, yang artinya standar pelayanan kami tidak kalah dengan kualitas hotel bintang 4,” imbuh Binang.

CoreHotel Primier Senggigi ini dibawah naungan Core Hotel Management and Consultan. Dan sampai saat ini sudah berdiri 10 hotel di beberapa daerah di Indonesia, diantaranya: Yogyakarta, Bali dan Lombok.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia