Jumat, 16 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Cenderung Bela Kevin Brands, Irfan Bachdim : Dia Masih Emosi

Selasa, 20 Mar 2018 23:10 | editor : ali mustofa

bali united, kevin brands, irfan bachdim

BELA TEMAN: Irfan Bachdim saat duel dengan Mustafic Fahrudin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

LEGIAN - Milos Krkotic tiba di sebagai pemain anyar Bali United untuk menggantikan Kevin Brands yang didepak Manajemen Bali United karena dianggap tidak bisa menunjukkan performa yang positif selama tiga bulan pasca direkrut.

Sebelumnya banyak spekulasi yang mengatakan bahwa The Dutch Connection akan sedikit renggang karena pendepakan Kevin.

Apalagi kakak Irfan Bachdim, Fardy Bachdim adalah agen dari Kevin Brands. Terkait Krkotic, Irfan yang ditemui usai latihan kemarin masih enggan berkomentar lebih jauh.

“Soal pemain baru? saya belum tahu. Dia harus adaptasi dulu. Dia juga baru dua hari latihan. Satu atau dua bulan lagi bicara tentang dia apakah bagus atau tidak,” tegas Irfan.

Tampaknya, Irfan masih membela kompatriotnya, Kevin yang didepak. Dia bahkan mengatakan permainan gelandang serang berusia 29 tahun ini sudah menunjukkan perkembangan dari hari ke hari.

“Kalau dia tidak cocok dengan manajemen, dia bisa dilepas. Saya tahu Kevin main bagus. Dia menunjukkan perkembangan,” bebernya.

Apakah berpengaruh dengan kepergian Kevin? Ayah dua anak ini mengatakan tidak ada masalah dengan kepergian Kevin.

Menurutnya, inilah dunia sepakbola dan pencoretan Kevin diibaratkannya dengan kasus Juan Mata Garcia yang tidak berkembang di Chelsea.

“Tidak ada masalah sama sekali. Sama seperti Mata, dia tidak cocok dengan staf pelatih dan manajemen di Chelsea, tetapi setelah main di MU (Manchester United) bersama Jose Mourinho, dia main bagus. Itulah sepakbola,” terangnya.

Terkait Kevin yang menghapus akun instagram dan sampai membuat curhatan di salah satu akun media sosial dengan mengatakan

dia tidak akan bermain sepakbola lagi pasca pendepakannya ini, Irfan mengaku belum berkomunikasi dengannya sampai saat ini.

“Saya tidak tahu (penghapusan akun instagram Kevin Brands). Dia juga lagi emosi dan saya tidak bicara sama dia. Saya juga tidak tahu kemana sekarang. Belum tahu akan ke klub mana,” tutur Irfan. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia