Jumat, 16 Nov 2018
radarbali
icon featured
Events

Adipati-Vanesha Takjub dengan Sambutan Fans Bali

Rabu, 11 Apr 2018 18:32 | editor : ali mustofa

meet & greet, nonton bareng, film TTM, banyak fans

HAPPY: Para fans senang dapat bertemu langsung dan berfoto dengan Adipati-Vanesha. (Istimewa)

PADA even Meet and Greet pemain film TTM, pemeran utama Adipati dan Vanesha membagikan pengalaman mereka mulai dari awal mendapat tawaran peran hingga proses syuting.

Film TTM ini memang sedang  menjadi pembicaraan hangat terutama media sosial karena mengisahkan kisah nyata artis Ayudia Bing Selamet dengan suaminya yang bernama Ditto.

Menurut Vanesha yang berperan sebagai tokoh Ayudia pada film TMM, awalnya dirinya sudah pernah mendengar kisah jalinan pertemanan Ayudia dengan Ditto yang berakhir pada pernikahan.

“Aku udah ngikutin cerita mereka di media sosial, jadi pas dapat tawaran dari director-nya langsung aku seneng banget dan langsung menyanggupi untuk memerankan tokoh Ayudia dalam film TTM,” ungkap Vanesha.

Sementara itu, Adipati yang berperan sebagai tokoh Ditto, mengatakan bahwa kisah mereka sudah diketahui oleh banyak orang, jadi ada tantangan tersendiri dalam memerankan sosok Ditto.

“Bagi aku sih berat ya meranin tokoh yang real dan banyak orang yang sudah tau dengan sosok Ditto ini,” ujar Adipati. Baik Vanesha dan Adipati juga mengakui bahwa berperan peran menjadi sosok Ayudia dan Ditto dapat dikatakan keluar dari karakter asli mereka.

“Jadi sebenernya karakter asli aku itu kayak Ayudia, malah Vanesha yang kayak Ditto. Tapi yang kita asik aja sih meraninnya. Namanya aktor yang harus bisa acting,” tambah Adipati.

Adipati juga mengaku ia sempat belajar perkusi selama tiga hari agar perannya sebagai Ditto semakin mendalam. Adipati dan Vanesha berharap film TTM ini dapat menjadi tontonan yang menghibur dan memberi motivasi tersendiri untuk para penontonnya.

“Film ini bukan untuk mendikte, bukan untuk ngajarin, bukan buat ngasih pesan moral segala macam. Jadi film ini untuk menghibur, bikin orang happy waktu nonton. Pas lagi bête atau apa, film ini bisa bikin seger lah,” kata Adipati.

 Ditanya mengenai kesan bertemu dengan fans mereka di Bali, keduanya kompak menjawab gembira karena antusias yang tinggi dari para fans untuk mengetahui seputar peran mereka pada film TTM.

“Seneng banget bisa menyapa langsung masyarakat Bali yang tertarik dengan film Teman Tapi Menikah ini, terutama tadi pas nobar mereka antusias sekali, jadi kita kebawa juga,” pungkas Vanesha.

(rb/tir/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia