Senin, 19 Nov 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Restoran Funky & Makanan Super Lezat Ala Char Char

Kamis, 12 Apr 2018 15:59 | editor : ali mustofa

Kuliner Bali, Sashy Little Kitchen, Char Char, Seminyak

SEAFOOD: Kesegaran Ginger Soy Salmon yang Menjadi Best Seller (Sashy Little Kitchen for Radar Bali)

BADUNG-Ada satu restoran menarik di Seminyak dengan exterior bagunan yang tidak biasa. Siapa lagi kalau bukan Char char yang memiliki teras bar dengan tempat duduk yang didesain seperti tangga yang langsung menghadap ke Jalan Kayu Aya.

Selling point ini berhasil menarik pengunjung yang kebanyakan turis mancanegara, dan memang difungsikan untuk tempat minum sembari chill out bersama teman ataupun keluarga.

Pada teras bar kamu dapat menikmati dessert Coconut Cendol salah satu menu favorit, ini karena es tradisonal yang berisi kelapa muda, kacang merah, dan cendol terasa menyegarkan, ditambah dengan manisnya gula aren.

Porsinya pun besar sehingga puas dinikmati sendiri. Sedangkan untuk minuman bisa dipesan Summer Windy dan Exotic Blue yang tampilannya cantik untuk difoto.

Jika hendak makan, dapat ke ruangan dalam yang lebih nyaman dengan meja yang memadai. Main dining area ini memiliki retractable roof yang dapat dibuka-tutup tergantung cuaca.

Char Char
Kuliner Bali, Sashy Little Kitchen, Char Char, Seminyak

TERAS BAR: Selling Point Terletak Pada Desain Bangunan yang Unik (Sashy Little Kitchen for Radar Bali)

Segera saja pesan Meat platter yang terdiri dari tiga macam olahan yakni grilled beef, BBQ chicken with pork bacon, dan beef sausage yang masing-masing dimasak dengan bumbu berbeda.

Menu dengan porsi besar tersebut dapat dinikmati beramai-ramai. Ada juga menu Lemongrass Chicken Noodle dengan sentuhan khas Nusantara atau olahan ikan segar seperti Ginger Soy Salmon dan Seafood Tom Yum yang merupakan menu rekomendasi dari chef.

Urusan rasa, Char Char senantiasa menjaga kualitas bahan dan bumbu sehingga menghasilkan masakan yang terjamin kelezatannya. 

Tiga tahun berdiri restoran yang masih satu grup dengan Ultimo dan Rumours ini tengah mempersiapkan diri melewati proses audit guna sertifikasi Restoran bintang 2 kategori casual.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi Char Char Bar and Grill dan jangan khawatir akan lahan parkir, karena restoran ini memiliki free valet parking yang terletak di belakang. (@sashylittlekitchen)

Alamat: Jalan Kayu Aya, Oberoi Seminyak

Telp: 0361 738720

IG: @charcharbarandgrillbali

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia