Sabtu, 17 Nov 2018
radarbali
icon featured
Events
Lewat Pos Layanan Honda Care

Siap Layani Road Emergency Bagi Pemedek Pura Besakih

Senin, 16 Apr 2018 14:16 | editor : ali mustofa

aksi sosial, layanan road emegency, di pura besakih

AKSI SOSIAL: Astra Motor Bali menyediakan layanan road emergency bagi pemedek pura Besakih (Astra Motor Bali for Radar Bali)

KARANGASEM– Seperti tahun-tahun sebelumnya, Astra Motor Bali kembali melakukan aksi sosial sebagai bentuk dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan wujud ngaturang ngayah atau partisipasi pada karya Agung Bhatara Turun Kabeh Pura Besakih.

Aksi sosial ini dilakukan lewat pendirian Pos Bale pesandekan dan Pos Layanan Honda Care. Fasilitas pos ini diperuntukkan bagi para pemedek atau umat yang melakukan persembahyangan di Pura Besakih.

Layanan yang diberikan berupa pos peristirahatan yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman bagi pemedek usai bersembahyang dan juga layanan Road Emergency untuk pemedek yang mengalami masalah pada kendaraannya saat melakukan persembahyangan.

Kedua pos layanan Honda, ini berlangsung mulai tanggal 31 Maret sampai 20 April 2018, khusus layanan Honda Care akan membantu pemedek dan melayani perbaikan motor yang mengalami masalah di  jalur Batur–Besakih dan beroperasi selama 24 jam didukung dengan 4 orang mekanik yang siaga beserta perlengkapnnya.

Ngurah Palguna, selaku Supervisor Tehnical Service Dept sekaligus PIC Honda Care menuturkan, fasilitas ini merupakan apresiasi dan dukungan Honda kepada umat Hindu selama karya di Pura Besakih, dengan layani pemedek dengan sepenuh hati.

Pemedek yang mengalami masalah di jalan misalnya motor mati, ban bocor, kehabisan bensin akan dibantu oleh Honda Care tanpa dipungut biaya jasa service, hanya penggantian spare part saja yang akan ditanggung konsumen bila harus ada penggantian.

“Jika pemedek yang tangkil ke pura Besakit maupun pura Batur, kendaraannya mengalami masalah silahkan dapat menghubungi call agent Honda Care 082 145 615 227, kami akan siap membantu dan melayani pemedek,” tutur Ngurah.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia