Rabu, 19 Sep 2018
radarbali
icon featured
Politika

Dua Penyanyi Pop Bali Terjun Kedua Politik

Rabu, 16 May 2018 19:22 | editor : ali mustofa

penyanyi pop bali, partai perindo, caleg perindo

TERJUN POLITIK: I Ketut Margiana saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) Pileg Klungkung 2018 di Sekretariat DPD Perindo Klungkung kemarin (Istimewa)

SEMARAPURA- Artis Bali kini tampaknya berbondong-bondong terjun ke dunia politik. Contohnya saja dua orang penyanyi Pop Bali, yakni I Ketut Margiana, 32,

yang lebih dikenal dengan nama Margi asal Desa Akah, Kecamatan Klungkung dan I Wayan Eka Yadnya, 37 atau Eka Jaya, asal Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Bersama 28 kader DPD Partai Perindo Klungkung, dua penyanyi Pop Bali ini tampak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) Pileg Klungkung 2018 di Sekretariat DPD Perindo Klungkung kemarin.

Dalam fit dan proper test yang dilakukan langsung Tim Pansel DPW Perindo Bali yang diketuai Anak Agung Wartawan,

mereka diajak berdiskusi satu-persatu untuk mengetahui kemampuan caleg dan menyatukan pandangan untuk membesarkan partai Perindo.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengetahui wawasan dan target yang akan diraih caleg dalam Pileg 2019 nanti.

“DPD Perindo Klungkung menargetkan satu fraksi di DPRD Klungkung dan satu kursi di tingkat DPRD Provinsi,” ujar Sekretaris DPD Perindo Klungkung Sastrawan Rita.

Sementara itu, I Ketut Margiana mengungkapkan keputusannya memutuskan maju dalam Pileg 2019 karena ada beberapa hal.

Salah satunya adalah karena mendapat dukungan dan dorongan dari pihak keluarga dan rekan-rekannya. Atas itu juga pihaknya optimis untuk maju.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, dalam bentuk apapun, jadi tidak hanya di bidang kesenian saja,” ujar Ketua Grind (Garda Rajawali Indonesia) Kabupaten Klungkung ini.

Meski memutuskan terjun ke dunia politik, pihaknya akan tetap akan berkarya di dunia seni. Begitu pula ketika nanti bisa menjadi DPRD,

saat ada waktu luang dirinya akan tetap berkarya, selagi masih mampu, digemari, dan ditawari untuk menyanyi.

(rb/ayu/mus/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia