Minggu, 23 Sep 2018
radarbali
icon featured
Bali United

CATAT! Tak Ingin Kembali Malu, CEO Bali United Ingin Kemenangan

Jumat, 18 May 2018 13:25 | editor : ali mustofa

bali united, arema fc, liga 1, ceo bali united, yabes tanuri

SALAM KE SUPORTER: CEO Bali United Yabes Tanuri bersama skuad Serdadu Tridatu menyapa suporter di Stadion Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

KUTA - Bukan hanya suporter Bali United yang merindukan kemenangan. Manajemen Serdadu Tridatu, tampaknya, merindukan hal yang sama.

Oleh sebab itu, pasca kekalahan kontra Mitra Kukar, jajaran pelatih, manajemen, dan pemain langsung melakukan pertemuan.

Hasilnya? Hanya kemenangan yang bisa mengangkat moral dan spirit bertanding Serdadu Tridatu.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, selain kemenangan, dia ingin satu hal yang benar-benar diperbaiki di tubuh Serdadu Tridatu yang selama masih belum terjalin dengan sempurna.

“Saya meminta lebih kerja keras lagi dan memberikan hasil yang terbaik. Semoga juga teamwork semakin baik,” kata Yabes Tanuri kemarin.

Kalau boleh berandai-andai, jika Bali United kalah atau tidak memberikan hasil yang memuaskan semua pihak, apa yang akan dilakukan Yabes dan Manajemen Serdadu Tridatu?

Yabes tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Entah itu harus segera mengevaluasi pemain atau jajaran pelatih. Dia ingin melihat dulu apa yang terjadi sehingga Bali United tidak meraih hasil yang maksimal.

“Yang saya perhatikan pertama adalah apakah teamwork semakin baik atau tidak. Lihat juga situasi dalam tim seperti apa.

Tapi, itu internal kami saja. Kami sudah berbicara dari hati ke hari sebelumnya,” beber adik kandung Owner Bali United sekaligus Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri ini.

Apakah masih optimis? Ayah satu anak dengan tegas mengatakan bahwa dia sangat optimis Bali United bisa memenangkan pertandingan kontra Arema FC malam hari ini.

Terlebih, menurutnya, pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. “Saya optimis karena main di home. Saya juga berharap ke suporter untuk terus memberikan

dukungan positif kepada seluruh pemain karena mereka saat ini sedang benar-benar membutuhkan dukungan moral yang tinggi,” pungkas Yabes. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia