Jumat, 17 Aug 2018
radarbali
icon featured
Events

Ini Dia, Kegiatan Hotel di Lombok Saat Bulan Ramadan

Selasa, 12 Jun 2018 15:26 | editor : ali mustofa

kegiatan hotel, ramaikan ramadhan, berbagi kebahagiaan

PENUH KEHANGATAN: Karyawan hotel Aston Inn Mataram memaknai bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim (Anugrah Dany/Radar Bali)

LOMBOK - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Untuk memanfaatkan dan memaknai bulan yang penuh berkah ini beberapa hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berbagi kebahagiaan dengan sesama.

The Jayakarta Resort Lombok

Hotel yang berada di jalan Raya Senggigi KM 4, Senggigi, Lombok Barat ini menggelar buka bersama dengan travel agents, media partners, dan bisnis partners yang sudah bekerjasama dan mendukung The Jayakarta Resort Lombok selama ini. 

Kegiatan ini berlangsung di Suranadi Restoran hotel setempat dan dihadiri sekitar 350 orang yang merupakan relasi hotel.

General Manager The Jayakarta Resort Lombok, Cherry Abdul Hakim mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur management hotel The Jayakarta Resort Lombok di bulan Ramadan ini dan sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terbina dengan seluruh relasi yang telah bekerjasama dengan hotel selama ini.

"Alhamdulilah, kegiatan buka bersama ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi dengan sesama, yang sebelumnya kami awali dengan buka puasa dan menyantuni anak yatim", katanya, di hotel setempat, Kamis (6/6/).

Lebih lanjut Cherry menuturkan, pada bulan Ramadan ini selain buka bersama dan menyantuni anak yatim, The Jayakarta Resort Lombok juga membagikan zakat kepada warga sekitar hotel.

"Zakat ini kami bagikan kepada 18 masjid dan juga 50 Kepala Keluarga (KK) kampung nelayan yang ada di sekitar hotel", ucapnya.

Hotel Lombok Astoria  

Salah satu hotel bintang empat di Kota Mataram, Hotel Lombok Astoria berbagi kebahagiaan Ramadan dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim, Minggu (10/6). 

Puluhan  anak yatim dari  yayasan Rumah Yatim berkumpul dengan suka cita di Mandalika Ballroom hotel tersebut untuk mengikuti rangkaian acara religi menarik yang disuguhkan panitia acara hotel Lombok Astoria. 

"Pada kegiatan ini kami mengundang 50 anak yatim dari yayasan Rumah Yatim Mataram untuk buka bersama dan memberikan santunan. Kegiatan religi ini merupakan wujud syukur dan juga agenda rutin tahunan kami setiap bulan Ramadan,” kata  Mochamad Ikhsan, General Manager Lombok Astoria. 

Diakhir kegiatan buka bersama tersebut, hotel Lombok Astoria membagikan santunan dan juga bingkisan kepada setiap anak yatim yang hadir. 

Aston Inn Mataram 

Hotel Aston Inn Mataram menggelar kegiatan buka bersama dengan karyawan hotel, media dan juga 25 anak yatim dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Halimi, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (11/6). 

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban antara anak-anak yatim dan seluruh karyawan hotel Aston Inn Mataram.

Dalam kegiatan tersebut managent hotel Aston Inn Mataram juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dari LKSA Al Halimi.

General Manager Aston Inn, Slamet Fahrurozi menyatakan, kegiatan buka bersama dengan anak yatim tersebut menjadi bagian program berbagi managemen Hotel Aston Inn kepada masyarakat tidak mampu.

"Alhamdulilah, kegiatan ini merupakan tahun ketiganya di Aston Inn Mataram menggelar program berbagi dengan anak yatim. Program tersebut akan terus berlangsung, tak hanya sekedar berbuka bersama namun juga menjadi bagian kepedulian terhadap sesama", tuturnya. (dan)

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia