Rabu, 22 Aug 2018
radarbali
icon featured
Events

Wahana Bermain Salju di DSM, Bikin Liburan Seru

Selasa, 12 Jun 2018 16:40 | editor : ali mustofa

destinasi wisata, Discovery Snowland, cocok untuk liburan

DESTINASI WISATA BARU: Discovery Shopping Mall menghadirkan Discovery Snowland sebagai destinasi wisata yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan. (Tiara Virgianti/Radar Bali)

KUTA-Bali kembali menyuguhkan destinasi pariwisata baru yang tak biasa. Ini seiring Discovery Shopping Mall (DSM) menghadirkan wahana bermain salju outdoor.

Berlabel Discovery Snowland, destinasi wisata ini berlangsung selama kurang lebih satu bulan terhitung sejak (8/6) hingga (7/7) bertempat Amphitheater DSM.

Wahana salju ini hadir dengan konsep yang sangat unik, pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati sunset dan pemandangan indah pantai Kuta.

Peresmiannya dibuka langsung oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, Jumat (8/6) lalu. Ia mengatakan pihaknya memberikan dukungan sepenuhnya karena dengan adanya Discovery Snowland ini dapat menghadirkan destinasi yang baru bagi pariwisata Bali.

 “Ada sentuhan dan sesuatu yang baru. Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Badung menyampaikan terimakasih yang setulus-tulusnya. Kami berikan respons yang sangat luar biasa karena wahana salju ini outdoor. Akan dimasukan dalam event Pemkab Badung, yaitu festifal Bahari. Ini momentum yang sangat baik, karena bertepatan dengan liburan Lebaran,” ujarnya.

Tidak hanya meresmikan Discovery Snowland, Giri Prasta juga sempat mencoba wahana salju tersebut.

Sementara itu, General Manager DSM, Gustaf Riandory mengatakan Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana salju ini karena ingin menghadirkan hiburan yang spektakuler dan mendidik untuk masyarakat Bali dalam menghabiskan liburan panjang.

Selain itu, untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, baik lokal maupun manca negara. Sehingga wahana wisata ini diharapkan dapat memperkuat citra Kabupaten Badung sebagai pusat pariwisata di Bali.

“Kami yakin, Discovery Snowland ini bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Karena wahana ini menghadirkan keseruan bermain salju asli tanpa meninggalkan keindahan Pulau Bali yang terkenal dengan Pantai Kuta,” ungkapnya.

Pada Wahana ini, para pengunjung dapat merasakan serunya bermain salju asli dan menikmati berbagai permainan, seperti Snow Slide; seluncur salju dengan panjang lintasan sepanjang tujuh meter, Snow Fall; rasakan serunya hujan salju, Snow Playgroup; taman bermain salju dan beberapa spot selfie yang menarik.

 Discovery Snowland ini terbuka untuk anak - anak dan dewasa. Para pengunjung diharuskan mengenakan sepatu boot yang telah disediakan agar dapat bermain dengan nyaman. Sedangkan untuk anak - anak akan mendapatkan balon seluncur dan alat - alat bermain salju.

 “Salju ini tanpa tanpa bahan kimia. Sehingga sangat aman bagi anak - anak dan limbahnya ramah bagi lingkungan,” ujar Gustaf. 

(rb/tir/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia