Minggu, 19 Aug 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi
ARTOTEL HANIMAN UBUD

Beroperasi Sejak Sabtu Lalu

Rabu, 13 Jun 2018 15:03 | editor : ali mustofa

MODERN: Satu dari 22 unit kamar hotel.

MODERN: Satu dari 22 unit kamar hotel. (Monica Rahayu/Radar Bali)

GIANYAR - Artotel Group dengan bangga mengumumkan Artotel Haniman Ubud resmi beroperasi pada Sabtu lalu (9/6). Hotel desain yang terinspirasi dari seni ini terletak di pusat Kota Ubud, Gianyar, tepatnya di Jalan Jatayu.

Artotel Haniman Ubud merupakan perpaduan yang tepat antara kesederhanaan, keanggunan, dan elemen-elemen yang funky. Didesain oleh firma arsitektur yang terkemuka, Bitte Design Studio, interior hotel dirancang dengan perpaduan antara budaya lama dan baru yang diterjemahkan ke dalam detail desain yang anggun namun, tetap fun. Hotel ini menghadirkan fasilitas yang terdiri dari 22 kamar, ruang spa, taman di rooftop, kolam renang, serta restoran dan bar.

Dengan menyandingkan nuansa lokal dengan fasilitas modern, 22 kamar tamu Artotel Haniman Ubud dirancang dengan seksama untuk menampilkan nuansa hunian kontemporer, dilengkapi fasilitas premium. Seperti, kamar yang luas dengan ukuran 20 meter persegi, 30 M2 dan 40 M2, TV LED 49’’, Dolce Gusto Coffee Machine, dan koneksi internet berkecepatan tinggi. Sesuai dengan ciri khas Artotel yang selalu bekerjasama dengan seniman kontemporer lokal, semua kamar dan beberapa area terbuka hotel ini juga menampilkan karya seni mural asli dari Kemal Ezedine.

Artotel Haniman Ubud juga menawarkan pengalaman kuliner baru yang memadukan unsur klasik dan modern melalui Full Circle by Expat. Yaitu, restoran kontemporer yang memberikan sentuhan modern pada aneka hidangan klasik, dan kopi lokal untuk memulai aktivitas di pagi hari dan sajian koktail di malam hari. Restoran ini terletak di area lobby yang dikelola Expat. Roasters, perusahaan yang berpengalaman dalam mengoperasikan restoran dengan fokus pada properti unik dan setia pada produk lokal.

CEO Artotel Group Erastus Radjimin mengatakan, pihaknya sangat bangga telah ditunjuk oleh PT GBHH Global Dewata selaku pemilik hotel untuk mengelola hotelnya dengan menggunakan brand kebanggaan. Yakni, Artotel.

Di lokasi yang legendaris dan sangat kental dengan unsur seni dan budaya di Bali, yaitu Ubud. Sebagai brand yang mengusung konsep hotel desain yang terinspirasi seni kontemporer. Maka, diciptakan Artotel Haniman Ubud sebagai hotel yang mengusung seni kontemporer di Ubud dan menjadikannya sebagai tempat menginap dan hang out kekinian di Ubud.  ''Maka, wajib dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun internasional,” ujarnya.

(rb/ika/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia