Rabu, 22 Aug 2018
radarbali
icon featured
Bali United

MENGEJUTKAN! Kapten ADO Den Haag Segera Merapat ke Bali United

Kamis, 14 Jun 2018 10:39 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bursa transfer, pemain asing, kapten ado den haag, aaron meijers

NONTON PERTANDINGAN: Kapten ADO Den Haag Aaron Meijers bersama kekasihnya terlihat di Stadion Kapten Dipta untuk menonton pertandingan Bali United kontra Persipura (Alit Binawan/Radar Bali)

DENPASAR - Pemain-pemain Bali United yang tampil under performa sedang digoyang menjelang bursa transfer putaran kedua Liga 1 dibuka.

Evaluasi dari berbagai aspek terus dilakukan. Termasuk akan dieliminasinya beberapa pemain asing Bali United.

Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa, dan Milos Krkotic menjadi pemain asing yang kemungkinan terdepak.

Kebetulan Bali United baru saja kedatangan pemain bertahan dari Belanda. Dia adalah Aaron Meijers. Kapten ADO Den Haag.

Bahkan, saat pertandingan antara Bali United kontra Persipura Jayapura, Sabtu lalu (9/6), Aaron Meijers menyempatkan diri hadir menyaksikan jalannya pertandingan.

Yang membuat bertanya-tanya, kedatangannya juga seperti berbarengan dengan Melvin yang beberapa waktu lalu terlihat menandatangani kontrak dengan ditemani CEO Bali United Yabes Tanuri di Jakarta.

Secara tidak langsung dia juga membenarkan Melvin sudah resmi berseragam Serdadu Tridatu. Ketika ditanya apakah akan merapat ke Bali United, Aaron hanya menjawab santai.

“Mungkin kedepannya. Sama seperti Melvin. Apakah kalian (Bali United) membutuhkan pemain bertahan?” ucapnya dengan tertawa.

Apa yang diucapkanya seperti sebuah kebetulan yang sepertinya sudah direncanakan. Saat ini Bali United sedang dihadapkan dengan masalah pelik karena bek asing Bali United masih dianggap belum memiliki chemistry yang padu.

Belum lagi masalah cedera yang sering dihadapi Ahn atau Demerson. Aaron sendiri bisa mengisi dua pos yaitu bek tengah dan bek kiri.

Tapi, masalahnya Aaron masih memiliki kontrak dengan ADO Den Haag, klub yang dibelanya sejak tahun 2012 itu.

Kontraknya sendiri berakhir tahun 2022. Nilai kontraknya juga masih tinggi sekitar Rp 13 miliar dari situs transfermarkt.com.

Aaron menjadi kapten ADO Den Haag dan membawa klubnya finish diperingkat ketujuh Eredivisie musim 2017/2018.

Kalau soal kebugaran Aaron sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah bermain sebanyak 35 kali di musim 2017/2018 dengan satu gol yang dilesakkannya untuk ADO Den Haag. Selain itu, dia mengemas satu assist sepanjang musim lalu.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia