Rabu, 22 Aug 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Aaron Meijers Merapat, Peluang Ahn – Demer – Milos Terdepak Besar

Kamis, 14 Jun 2018 16:47 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bursa transfer

TERDEPAK: Demerson Costa, Milos Krkotic, Ahn Byung Keon (dok.radarbali)

DENPASAR – Diluar Melvin Platje, satu lagi meneer Belanda diisukan merapat ke Bali United di putaran kedua Liga 1 nanti.

Siapa lagi kalau bukan kapten ADO Den Haag Aaron Meijers. Aaron disebut-sebut jadi suksesor yang pas di lini belakang Bali United yang begitu keropos musim ini.

Aaron menjadi kapten ADO Den Haag dan membawa klubnya finish diperingkat ketujuh Eredivisie musim 2017/2018.

Dia sudah bermain sebanyak 35 kali di musim 2017/2018 dengan satu gol yang dilesakkannya untuk ADO Den Haag. Selain itu, dia mengemas satu assist sepanjang musim lalu.

Seandainya diikat manajemen Bali United, tentu harus ada pemain asing di lini belakang yang keluar. Entah Ahn Byung Keon atau Demerson Costa.

Ahn dan Demerson sendiri sama-sama memiliki masalah terhadap kondisi kebugarannya. Demerson bahkan dalam dua pertandingan terakhir harus minggir karena masalah ini.

Jika bukan lini belakang yang dirombak, berarti sektor tengah. Dan, jika itu yang terjadi, Milos Krkotic punya peluang besar terdepak.

Performa Milos Krkotic yang diharapkan menjadi pengganti yang sepadan bagi Marcos Flores sepeninggal Kevin Brands tidak sesuai ekspektasi tim pelatih. Standar saja.

Entah salah satu dari mereka atau justru ketiganya yang terdepak. Semua penilaian ada di tangan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

CEO Bali United Yabes Tanuri maupun Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro yang dikonfirmasi sebelumnya mengaku masih mengevaluasi dan mengamati seluruh pemain.

Menarik ditunggu, siapa yang bakal terdepak dan masuk di skuad Bali United pada putaran kedua nanti. 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia