Kamis, 19 Sep 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Kolaborasi Indra Lesmana dan Tulus Hadirkan Nuansa Jazz Memang Woow…

25 Agustus 2018, 12: 39: 10 WIB | editor : ali mustofa

sanur village festival, indra lesmana, penyanyi tulus

TAMPIL APIK: Kolaborasi Tulus dan Indra Lesmana menghibur (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Penyanyi nasional Tulus tampil memukau sekaligus menghibur para pengunjung Boost Sanur Village Festival, Jumat (24/8) malam di pantai Matahari Terbit, Sanur.

Pria bernama lengkap Muhammad Tulus ini tampil dengan waktu yang cukup singkat. Dia hanya membawakan empat buah lagu, sejak pukul 22.00 hingga sekitar pukul 22.30.

Di atas panggung, tulus berduet dengan komposer senior, Indra Lesmana. Duet keduanya sukses memuaskan dahaga para penggemar.

"Selamat malam semuanya. Senang sekali bisa hadir di sini malam ini," kata pelantun lagu Sepatu ini dari atas panggung usai membawakan lagu pertamanya bertajuk Monokrom.

Kekhasan suara Tulus kian lengkap dengan kecerdasan Indra Lesmana yang menggubah musik pop khas Tulus kental dengan nuansa jazz.

Termasuk tiga lagu lain yang dibawakan Tulus malam itu yang masing-masing bertajuk Ruang Sendiri, Sewindu dan lagu terakhir yang dibawakan berjudul Cintai Aku Apa Adanya.

"Saya berterimakasih atas sambutan kalian semua di sini. Terimakasih juga buat mas Indra Lesmana yang telah membantu saya. Sampai jumpa lagi," ujarnya menutupi penampilannya.

Usai tampil diatas panggung, para penggemar yang belum puas langsung menyambangi Tulus di belakang panggung. Satu persatu para fans diladeninya hingga selesai. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP