Minggu, 18 Nov 2018
radarbali
icon featured
Events
Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional

Promo Istimewa SHBC Untuk Konsumen RO

Jumat, 07 Sep 2018 16:54 | editor : ali mustofa

hari pelanggan, konsumen setia, pembelian produk

UNTUK PELANGGAN: Honda juga memberikan program khusus dalam bentuk Semeton Honda Bali Card BRIZZI. (Astra Motor Bali for Radar Bali)

DENPASAR– Begitu banyak aktivitas yang digelar oleh beberapa perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen sebagai bentuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018.

Begitu pula dengan Honda, selama periode 3-9 September 2018, bagi konsumen Repeat Order (RO) yang melakukan transaksi di seluruh dealer Honda wilayah Bali.

Konsumen mendapatkan program khusus dalam bentuk Semeton Honda Bali Card BRIZZI. Program penjualan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit baik selama event pameran maupun yang konsumen yang walk-in ke dealer.

Program diskon RO dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk pembelian all type Honda, akan mendapatkan Semeton Honda Bali Card (SHBC) bekerjasama dengan BRIZZI berupa e-money senilai Rp. 200.000,-.

Selain itu satu orang konsumen Repeat Order (RO) dapat melakukan maksimal pembelian 2 unit selama periode program dengan data atas nama konsumen sendiri atau data keluarga yang masih dalam satu kartu keluarga dengan melampirkan KK.

“Dengan mengambil tema Satu Hati Senyummu Berarti, kami ingin konsumen yang bertransaksi di seluruh dealer Honda dapat tersenyum dan terkesan dengan layanan istimewa di Hari Pelanggan kali ini,” ungkap Ronaldo Widjaja selaku region Head Astra motor Bali.

Selain memiliki sepeda motor Honda sesuai dengan impian konsumen, kami juga ingin memberikan value dan nilai lebih bagi konsumen yang RO sehingga dapat merasakan benefit dari SHBC.

Kartu Honda ini kedepannya akan dapat berfungsi sebagai e-money sehingga dapat memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi dan bermanfaat bagi konsumen, tutup Ronaldo.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia