Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Polisi Kejar Aliran Pungli Pemalakan Pemilik Biliar di Denpasar

12 September 2018, 05: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Palak pemilik biliar, pungli, security Bahari Karaoke, Polda Bali, Polsek Densel, Pengrusakan,

KEJAR ALIRAN : Polisi dalami aliran dan pungli pemalakan terhadap pemilik biliar di Denpasar (Dok.jawapos.com)

DENPASAR-Ulah I Wayan Agus Indra Cahyadi, 39, ini benar-benar bikin resah. Pria yang bekerja sebagai security di Bahari Karaoke Denpasar, ini bukan hanya membawa senjata tajam jenis celurit dan sangkur. 

Tetapi, pria kelahiran 25 November 1979 yang beralamat di Jalan Gunung Batu Karu Denpasar Barat, ini  memalak pemilik usaha biliar di Jalan Pulau Bungin Nomor 32, Pedungan Denpasar Selatan, tepatnya di Jendoel Billyard, Minggu (9/9).

Usai ditangkap Tim Opsnal Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Bali, Senin (10/9), terduga pelaku pemalakan dan perusakan, terduga pelaku kemudian diserahkan dari Polda Bali ke Polsek Densel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami sudah amankan pelaku dan sudah diserahkan ke Polsek Densel untuk pengembangan lanjutan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol Andi Fairan, Selasa (11/9) sore. 

Sementara secara terpisah, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya menyatakan, jika saat, polisi tengah meminta keterangan pelaku. 

" Kami sedang meminta keterangannya untuk mengetahui kemana alur uang pungli tersebut dan sudah berapa kali dia melakukannya," tandas perwira melati satu di pundak ini. 

(rb/pra/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia