Minggu, 23 Sep 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Merangsek ke Peringkat Dua Liga 1, Begini Ungkapan Berkelas Widodo...

Rabu, 12 Sep 2018 06:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persela lamongan

DUEL BERKELAS: IIija Spasojevic berusaha mempertahankan bola dari pemain Persela Sadil Ramdani di Stadion Kapten Dipta Gianyar (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

GIANYAR - Sebulan lamanya suporter Bali United “berpuasa”, akhirnya mereka bisa merayakan kemenangan kembali.

Menghadapi Persela Lamongan dipekan ke-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa kemarin (11/9), Serdadu Tridatu mampu unggul tipis 3-2.

Dengan kemenangan ini, skuad asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil merangsek ke peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 35 poin.

Raihan poin Serdadu Tridatu sama dengan sang pemuncak klasemen Persib Bandung. Namun Persib masih belum memainkan pekan ke-21.

Yang menarik dalam pertandingan kemarin adalah, dua dari tiga gol kemenangan Bali United dicetak melalui hadiah penalti yang diberikan wasit asal DKI Jakarta Novari Ikhsan Arilaha.

Usai pertandingan, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berterimakasih kepada seluruh suporter yang memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Terimakasih kepada suporter untuk dukungannya kepada kami. Secara umum, kami memang memenangkan pertandingan, tetapi kami sedikit kehilangan momentum dibabak pertama,” terang mantan arsitek Persela Lamongan pada tahun 2010 ini.

Disatu sisi kubu Bali United cukup senang dengan kemenangan ini, tetapi disisi lain Persela Lamongan sangat kecewa.

Pelatih Persela Aji Santoso sangat tidak puas dengan apa yang diraih skuad asuhannya. Apalagi dia mengatakan bahwa skuadnya bisa menahan imbang Serdadu Tridatu di kandang mereka sendiri.

“Pertandingan berjalan sangat bagus. Tapi, di setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada menang. Saya juga mengakui jika materi pemain Bali United lebih bagus dari kami dan kami sudah mengantisipasi hal tersebut,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia