Rabu, 17 Oct 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

Tampilan Baru dan Asesoris New Honda CRF150L di Astra Motor Bali

Minggu, 23 Sep 2018 07:57 | editor : ali mustofa

tampilan baru, semakin tangguh, motor on-off

SEMAKIN TANGGUH:Tampilan baru Honda CRF150L dengan desain yang semakin tangguh. (Astra Motor Bali for Radar Bali)

DENPASAR – Untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan kini telah hadir penampilan terbaru motor sport sejati yang semakin mengukuhkan kesan tangguh.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam dengan sebutan warna baru Extreme Black.

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya, warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Penawaran menarikpun di berikan khusus untuk bulan September hingga Oktober, bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CRF150L, akan mendapatkan gift special yaitu Skid Plate.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L serta penawaran gift yang istimewa. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang,

 didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Ronaldo Widjaja selaku region Head Astra Motor Bali.

Untuk mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan berikut adalah tips menjaga keawetan pentil ban CRF150L. Rim wheel dilengkapi dengan lubang dudukan rim lock.

Rim lock merupakan sebuah perangkat mekanis yang berfungsi untuk mengunci rim (velg) dengan ban dalam dan ban luar, khususnya saat ban dalam kondisi kekurangan angin atau bahkan mengempis sama sekali. Terutama saat digunakan pada medan off-road.

Pada dasarnya, antara velg dan ban adalah dua hal yang terpisah. Keduanya merekat dengan kuat ketika dalam kondisi terisi angin. Ketika tekanan angin berkurang atau kosong, velg  dan ban tidak lagi merekat, sehingga bisa berputar sendiri-sendiri.

Jika itu terjadi yang menyebabkan pentil ban dalam mejadi sobek dan ban dalam akan tergilas oleh velg yang membuat ban dalam hancur. Berikut pencegahannya dan tips-tips nya :

1.Tetap menjaga tekanan angin ban

2.Periksa keausan Ban Luar

3.Gunakan rim lock apabila sering digunakan di medan off-road. (adv)

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia