Jumat, 16 Nov 2018
radarbali
icon featured
Dwipa

Viral! Emak-emak dan Anak Terekam CCTV Ngutil di Toko Modern

Rabu, 17 Oct 2018 10:48 | editor : ali mustofa

viral medsos, emak-emak, ngutil di alfamart, kamera cctv

REKAMAN CCTV: Seorang ibu terekam ngutil di toko alfamart di Jalan Diponegoro, Tabanan yang terekam kamera CCTV. (Istimewa)

TABANAN – Sejak beberapa hari terakhir beredar video aksi seorang emak-emak dan anaknya terekam kamera CCTV ngutil di sebuah toko modern di Tabanan.

Ibu dan anak yang mengenakan baju berwarna kuning terlihat mencuri dengan mengambil barang-barang toko Alfamart.

Dalam video yang berdurasi sekitar 5 menit lebih terlihat jelas wajah seorang ibu bertumbuh gendut sedang berpura-pura membeli makanan di toko Alfamart.

Tapi, sambil membeli makanan ia dan anaknya mengambil barang toko alfamart. Seperti shampo, sabun dan barang lainnya.

Barang tersebut kemudian dimasukkan kedalam tas gendong miliknya. Kejadian seo scdzèrang ibu yang mencuri barang toko Alfamart terekam camera CCTV.

Salah satu karyawan toko Alfamart di Jalan Diponegoro Erika mengakui jika beredar video seorang ibu dan anak yang ngutil berada di toko Alfamart tempat dirinya bekerja.

Kejadiannya 7 Oktober lalu sekitar pukul 18.23 sore harinya. “Dua toko Alfamart yang menjadi aksi pencurian.

Yakni toko Alfamart yang berada di Jalan Diponegoro dan toko Alfamart yang berada di Jalan Mawar, Gerogak, Tabanan,” terang Erika kemarin.

Dalam aksi tersebut beberapa barang yang diambil shampo, sabun,  handbody dan barang-barang kecantikan lainnya yang dicuri oleh seorang emak-emak.

Dengan total nilai barang sekitar Rp 400 ribu. Untuk toko Alfamart yang berada di Jalan Mawar, Gerogak, Tabanan terjadi seminggu setelah kejadiaan di toko Alfamart di Jalan Diponegoro.

Ibu dalam camera CCTV mengenakan baju berwarna orange. Barang yang diambil yakni shampo, sabun, rexona, handbody dan barang kecantikan lainnya.

"Kejadian ini sudah kami lapor ke atasan (manajamen Alfamart). Namun terkait laporan kepada pihak kepolisian kami belum tahu," jelasnya.

Ditambahkan Erika, ini baru pertama kali terjadi di toko Alfamart di Jalan Diponegoro dan toko Alfamart Gerogak, Tabanan.

“Kami mengetahui kejadian itu setelah melakukan pemeriksaan camera CCTV di toko Alfamart,” tandasnya.

Sampai saat ini aksi ngutil seorang emak-emak dan anaknya yang terekam camera CCTV masih diselidiki oleh Kepolisian Polsek Tabanan. 

(rb/jul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia