Minggu, 18 Nov 2018
radarbali
icon featured
Metro Denpasar

Lama Menghilang, Bule Latvia Itu Ditemukan Cari Makanan di Tong Sampah

Senin, 22 Oct 2018 05:45 | editor : ali mustofa

bule latvia, orang hilang, mengais makanan, tong sampah

MENGAIS MAKANAN: Turis yang diduga asal Republik Latvia, Gatis Baumanis, jadi gelandangan di Sanur dan terekam kamera netizen. (Istimewa)

DENPASAR - Turis asal Republik Latvia, Gatis Baumanis, sudah lama diburu personil Polsek Ubud. Belakangan, turis yang diputus cinta itu diduga terlihat di kawasan pantai Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan.

Gatis terekam sedang mengais sisa makanan di tong sampah. Seperti yang terekam video dan akhirnya viral di media sosial.

Dalam video itu, pria berkulit putih yang mirip Gatis tampak berbaju kaos tanpa lengan dan mengenakan celana pendek. Dia juga membawa koper dorong.

Rekaman yang diunggah Dwipayanthi Pudja di Facebook, pria mirip Gatis itu sedang mengorek-orek sampah.

Sesekali, ketika menemukan benda, langsung dimakan. Aksi Gatis di tong sampah menjadi perhatian turis lain dan pejalan kaki yang kebetulan melintas.

Di kolom komentar, Dwipayanthi Pudja, menuliskan, "Disaat orang-orang nyinyir bilang ngapain yang gitu-gitu direkam, tolongin bukan direkam.

Ada yang merasa tertolong saya ngerekam. Karena ada bule yang kehilangan keluarganya, setelah melihat postingan video saya, dia langsung ke Bali.

Karena kemungkinan orang itu adalah saudaranya, yang sudah pergi dari 4 bulan lalu. Jadi mohon bantuannya, kalau ada yang melihat bule tersebut untuk menghubungi saya," ujarnya. 

(rb/dra/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia